Erabaru.net. Berpartisipasi dalam program pertukaran pelajar benar-benar menarik. Anda tidak saja bisa melihat tempat-tempat baru dan bertemu teman baru. Tetapi siapa sangka pada saat ini Anda mungkin akan bertemu kembaran Anda? Itulah yang terjadi pada Cordelia Roberts dan Ciara Murphy.

Kedua siswi ini adalah siswa yang tegabung dalam program pertukaran pelajar yang bertempat di Bremen, Jerman. Mereka berdua terkejut ketika mereka pertama kali bertemu setelah kelas dimulai.

Cordelia berasal dari Inggris sedangkan Ciara dari Irlandia. Meskipun mereka berdua tidak memiliki hubungan tetapi mereka terlihat serupa!

Cordelia dan Ciara yang tinggal sendirian di negara asing bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi ketika siswa lain mulai bertanya apakah mereka memiliki saudara kembar di kampus.

Mereka kemudian diperkenalkan anata satu sama lain dan mereka terkejut melihat wajah satu sama lain yang mirip satu sama lain.

Cordelia dan Ciara kemudian mengambil swafoto bersama dan gambar mereka menjadi viral di media sosial.

Cordelia dan Ciara tentu saja tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil beberapa gambar swafoto bersama! Foto mereka akhirnya menjadi viral di media sosial ketika netizen mengetahui bahwa mereka sebenarnya bukan saudara kembar.

Sejak pertemuan itu, mereka berdua menjadi teman dekat.

Kisah yang menarik ini jarang terdengar tetapi sangat berharga. Mungkin Anda juga pernah bertemu orang-orang yang mirip dengan Anda?.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds