Erabaru.net. Pada usia 7 tahun, Grace Isabella Wharton telah mengukir namanya sebagai model anak yang bercita-cita tinggi meskipun dilahirkan dengan Sindrom Down.

Gadis cantik yang tinggal di Cheshire, Inggris, telah menjadi panutan bagi banyak anak, terutama anak perempuan untuk merangkul bentuk, ukuran, dan bakat mereka.

Grace mungkin masih muda, tetapi dia sudah menawarkan portofolio yang mengesankan dengan karier modeling-nya termasuk bekerja dengan Disney dan CBeebies.

(Foto: Facebook / Cheryl Wharton)

Dia juga bintang dalam kampanye keanekaragaman yang disebut “Behind The Scars”.

Terlepas dari kariernya yang sukses sebagai model, tidak mudah bagi orangtuanya, Cheryl dan John Wharton ketika Grace lahir.

Ketika Whartons menemukan bahwa Grace akan dilahirkan dengan Sindrom Down, mereka hancur pada awalnya. Namun, aborsi tidak pernah menjadi pilihan bagi pasangan Itu.

(Foto: Facebook / Cheryl Wharton)

“Tentu saja, saya merasa hancur pada awalnya,” kata Cheryl kepada Daily Mail.

“Ada banyak hal negatif di seputar Sindrom Down. Saya menangis selama 24 jam, “ katanya.

“Tapi kami bangun keesokan paginya dan berkata tidak peduli dan apa pun, ini bayi kami. Dan sejak saat itu, kami baru saja merayakan segalanya tentang dia. Dia luar biasa, ”tambah Cheryl.

(Foto: Facebook / Cheryl Wharton)

Grace mungkin terlahir dengan Sindrom Down tetapi dia sama seperti gadis-gadis muda lainnya yang suka berdandan dan berpose di depan kamera.

Menyadari bahwa putrinya memiliki keinginan dan minat untuk berada di depan kamera, Cheryl kemudian menanggapi iklan di Facebook tentang casting untuk model dengan disabilitas.

(Foto: Facebook / Cheryl Wharton)

“Kami melihat iklan di Facebook yang meminta model penyandang cacat,” kata Cheryl.

“Kami pikir, mengapa tidak? Dan beberapa minggu kemudian kami diundang ke pemotretan resmi pertama Grace, “tambahnya.

Pemotretan tampaknya berjalan dengan baik sehingga Grace ditawari lebih banyak pekerjaan modeling di kemudian hari. “Grace benar-benar suka berada di depan kamera,” kata Cheryl.

“Semua orang selalu mengatakan dia sangat imut dan dia suka berpose, dia suka memamerkan model catwalk-nya.”

(Foto: Facebook / Cheryl Wharton)

Sejak itu, lebih banyak perusahaan mulai tertarik pada Grace seperti Disney dan CBeebies.

Saat ini, model muda ini bercita-cita diageni oleh Zebedee Management bersama dengan 300 model penyandang cacat lainnya.

Tidak mengherankan jika Grace berhasil mencapai sejauh ini karena ia memiliki senyum yang cerah, percaya diri dan luar biasa baik di dalam maupun di luar kamera!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds