Erabaru.net. Akibat udara ekstrim dingin di Siberia, Inggris dilanda salju terburuk dalam empat tahun terkahir ini, jalur lintas di banyak tempat terhalang.

Beberapa hari yang lalu, banyak kendaraan terjebak di jalan tol A1. Umumnya, orang-orang akan merasa tertekan ketika mengalami hal ini, tetapi seorang supir dari rantai ritel roti “Greggs” memberikan kejutan yang tak terduga pada mereka yang terjebak hamparan salju itu.

Saat itu, Les Goff seoran insinyur mesin ada di lokasi itu, dia ingin secepatnya pulang, tapi, tak disangka, ia terjebak di jalan oleh cuaca buruk. Setelah menunggu beberapa jam, kendaraannya tetap tak bisa bergerak sama sekali.

Dia pun turun dari kendaraan, ingin mengetahui kondisinya, tetapi setelah cukup lama menelusuri jalan, ia tidak melihat ke depanya kemacetan itu seperti tak berujung.

Cuaca saat itu memang ekstrim dingin, Les terpaksa masuk kembali ke mobil besarnya. Dalam perjalanan, dia melihat Jon Gowing, supir dari perusahaan roti Greggs. Dia melihat Jon sedang menurunkan donat dan kue dari kendaraannya. “Mau donat?”tanya Jon penuh persahabatan. Les terkejut mendengarnya, kemudian dia membantu Jon membagikan kue untuk supir lainnya.

“Dia (Jon) adalah orang yang hebat.” Puji Les. Dia mengatakan bahwa jika kue-kue itu tidak segera dikirim ke tempat tujuan dalam waktu yang ditentukan, maka akan dikategorikan reject. Cuaca sangat dingin saat itu, jari tangan dan kaki saya seakan membeku, mati rasa, tetapi sangat bahagia.

Direktur pengawas “Greggs corporate” mengatakan : “Kami bangga pada Jon. Apa yang dia lakukan membuat orang-orang yang terjebak di mobil dalam cuaca ekstrim dingin itu merasa hangat! “

Sangat menakutkan ketika terjebak di dalam mobil yang tak bisa bergerak sama sekali karena timbunan salju, tetapi makanan-makanan dari Jon itu telah memberi kehangatan pada mereka. Dunia kita ternyata masih penuh dengan cinta kasih ~Terima kasih Jon!(jhn/yant)

Sumber:Daily Mail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular