- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Sebelum Meninggal, Dia Berpesan pada Keponakannya : “Membuka Laci Mesin Jahit Setelah Dia Tiada”, dan Keponakannya Tercengang Ketika Melihatnya !

Erabaru.net. Ini adalah sebuah kisah yang ganjil, tentang sebuah peninggalan yang tak terduga, dan memang barang peninggalan ini benar-benar sangat istimewa.

Mungkin pria ini sama sekali tak menyangka akan mendapat peninggalan barang seperti ini! Saya pasti juga akan menyembunyikannya jika memang mendapatkan benda itu !

[1]

Melansir laman Newsner, menjelang kematiannya, tante dari seorang pria berkata kepadanya bahwa di dalam laci mesin jahitnya ada sesuatu yang dia tinggalkan, dan menyerahkan pada keponakannya itu mau diapakan benda tersebut.

Dia berpesan kepada keponakannya itu bahwa laci itu baru boleh dibuka setelah memastikan dirinya benar-benar telah menghembuskan napas terakhir! Tapi nantinya jangan terkejut !Pesannya.

Pria itu memang melihat sebuah mesin jahit di ruangan itu. tampak sudah usang tetapi masih bisa digunakan, namun, yang dia pikirkan adalah benda apa sebenarnya yang ada di dalam laci mesin jahit itu !

[2]

Itulah mesin jahit yang sekilas tampak tidak menarik perhatian. Tapi tantenya selalu bersama dengan mesin jahit itu semasa hidupnya dan itu adalah mesin jahit kesayangannya, yang sering digunakan untuk menjahit. Mungkin ada beberapa benda pribadi yang sangat penting di dalam!

[3]
Pria itu membuka laci mesin jahit dan Wow! ! Itu adalah potret asli Picasso. Lukisan ini bisa dijual hingga 35 juta dolar AS (sekitar Rp 490 miliar).

Ketika itu dia membelinya dengan 30 dolar AS (sekitar Rp 420 ribu). dan sekarang harganya telah melonjak hingga 35 juta dolar AS.

Jelas itu adalah hadiah terbaik dari tantenya ! Betapa beruntungnya pria itu, dalam sekejab mata dia pun menjadi miliarder !(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: