- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Asing Bersuara Emas Bernyanyi Bersama Musisi Jalanan

Bldaily.id. Kerumunan di Leeds Inggris tertegun ketika seorang wanita meminta untuk bergabung dengan seorang pengamen dan bernyanyi dengan sempurna tanpa cela.

Jade Helliwell, 25, seorang musisi penuh waktu, dari Batley, West Yorkshire, sedang menikmati malam bersama teman-temannya ketika ia melihat Dawid Osial menghibur orang banyak dengan bakat menyanyinya.

[1]

Terkesan oleh suaranya, Jade mendekati penyanyi itu dan bertanya apakah dia bisa menampilkan lagu cepat.

Rekaman itu menangkap ketakjuban Dawid ketika Jade memberikan pertunjukan vokal sempurna dari Leonard Cohen Hallelujah, sementara dia terus memainkan gitar.

[2]

Duet musikal itu mendapat tepuk tangan meriah dari orang yang lewat, yang terpesona dengan penampilan mengejutkan Jade.

Banyak penonton memilih untuk mengabadikan momen itu di kamera, dan salah satu teman Jade membagikan video ke media sosial.

[3]

Penggemar duo ini sekarang memperjuangkan pasangan tersebut untuk tampil di acara bakat seperti Britain’s Got Talent.

Jade Helliwell bekerja sebagai musisi penuh waktu dan mengikuti ketenaran internetnya, dia telah melihat track country miliknya melambung di tangga lagu Inggris.

[4]

Penyanyi itu mengungkapkan bahwa EP-nya ‘Forget The Night’ kini telah memasuki nomor tujuh di chart country iTunes Inggris.

Dia memposting: ‘Terima kasih banyak kepada semua orang atas semua komentar dan pesan Anda.’

Jade, yang mengatakan bahwa dia dipengaruhi oleh Dolly Parton, dinominasikan sebagai penyanyi country terbaik oleh UK Country Radio tahun lalu dan terus tampil di berbagai tempat di Inggris. (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi: