- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Para Siswa Membuat Sandwich untuk Para Tunawisma

Erabaru.net. Siswa di Sekolah Katolik Saint Elizabeth Ann Seton mendapat pelajaran tentang kedermawanan dan pentingnya untuk memberi.

Siswa kelas enam Liam Thomson dan teman-teman sekelasnya menggunakan empat bahan untuk membuat sandwich, untuk memberi makan orang-orang lapar di masyarakat.

Sandwich terdiri dari daging, keju, dan mustar di antara dua potong roti dan semua bahan disediakan oleh orangtua, dan semua itu cukup untuk membuat 1.500 sandwich yang pada akhirnya akan berakhir di tangan orang Alaska yang kelaparan di Brother Francis Shelter.

[1]
“Kami melihat masyarakat kami dan melihat semua orang miskin yang kurang beruntung dari kami, kemudian mencoba memberi sesuatu kepada mereka,” kata Thomson.

[2]

“Sangat penting bagi anak-anak di hari ini untuk memahami bahwa dunia ini adalah bukan hanya tentang diri mereka sendiri,” kata Gustafson. “Ada orang lain yang membutuhkan bantuan di luar sana dan kami ingin mengajar dan melatih mereka, bagaimana caranya kita bisa menjangkau orang-orang itu?’”

[3]

Para siswa berpartisipasi dalam proyek lainnya sepanjang tahun dan merupakan model peran nyata bagi anak-anak muda.

“Rasanya benar-benar bagus bahwa sekolah kecil kami bisa melakukan itu,” kata Thomson.

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi: