Erabaru.net. Apakah Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan gelar akademik cukup melelahkan? Bayangkan, pria ini memiliki 145 ijazah.

Profesor VN Parthiban, yang mengajar di Chennai, India, telah meraih 145 ijazah dalam 30 tahun terakhir dan tidak bermaksud untuk berhenti belajar dalam waktu dekat ini.

(Foto: History/Facebook)

Perjalanan Parthiban dimulai setelah dia berjuang dengan ijazah pertamanya. Parthiban adalah siswa tidak teratur yang sering menggabungkan tugas kursus dan mengkaji untuk ujian yang salah – yang menyebabkannya mengalami masalah dalam ujian dan proyek besar.

Setelah Parthiban akhirnya lulus, Parthiban mendapat pekerjaan di Departemen Kehakiman, tetapi keinginan untuk belajar tidak pernah sepenuhnya hilang dalam diri Parthiban. Dengan minat pada semua mata pelajaran yang menakjubkan dan bidang studi yang tersedia di universitas, Parthiban memutuskan untuk kembali dan mendapatkan gelar kedua. Dan kemudian yang ketiga. Dan 142 lagi.

(Foto: Oddity Central)

Seperti yang dinyatakan oleh Parthiban dalam sebuah wawancara dengan Sunday Indian, setelah mendapatkan gelar pertamanya, ia “mulai mendaftar di universitas mana saja yang tidak memerlukan sertifikat transfer untuk pendaftaran sehingga saya bisa belajar berbagai kursus pada waktu yang sama. Dalam tiga puluh tahun terakhir, saya terus-menerus dalam proses mempersiapkan ujian dan mendaftar untuk gelar baru atau program diploma. “

(Foto: History/Facebook)

Daftar pencapaian Parthiban meliputi, tetapi tidak terbatas pada, 3 Master of Science, 8 Master of Laws, 8 Master of Commerce, 9 Master of Business Administration, 10 Master of Arts, dan 12 ijazah di berbagai tingkat penelitian! Ketika ditanya apakah ia memiliki subjek yang tidak biasa diambilnya, Parthiban merespons dengan jelas, “matematika”.

(Foto: History/Facebook)

Sayangnya, ada beberapa efek samping yang negatif pada pembelajaran berkelanjutan Parthiban. Penyerapan informasi yang berlebihan telah berdampak negatif pada memori Parthiban dan sekarang dia mengalami kesulitan mengenali wajah dan jalan-jalan ke tempat-tempat yang sebelumnya dia kunjungi.

Namun, efek ini tidak merusak semangat Parthiban. 56 tahun masih belajar sambil melakukan kuliah tentang beberapa mata pelajaran di beberapa universitas.

(Foto: History/Facebook)

Selain semua keberhasilan akademisnya, Parthiban juga memiliki istri dan dua anak – semua menganggap serius pelajaran mereka masing-masing. Bahkan, istrinya juga memiliki 9 ijazah.

Keluarga yang luar biasa!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular