Erabaru.net. Ada banyak hal yang tak ternilai dalam kehidupan yang mana setelah berlalu itu tak akan terulan lagi. Perasaan anak-anak yang masih polos dan ketika mereka masih tidak mengerti apa-apa adalah salah satunya.

Sebuah foto telah diambil yang menunjukkan sekelompok anak-anak di sebuah desa di India mengambil ‘swafoto’ dan itu menjadi viral. Pose mereka saat mengambil swafoto pasti akan menyentuh hati Anda.

Yang menarik adalah bahwa mereka melakukan swafoto bukan dengan smartphone, tetapi dengan sebuah sandal. Lima anak-anak ini tahu apa arti swafoto dan smartphone, dan mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk tergolong dalam generasi ‘selfie’ terbaru.

Ilustrasi.

Sumber asli dari video yang direkam ini tidak diketahui, tetapi aksi kelima anak imut ini saat terekam wajah bahagia mereka sambil mengambil swafoto sangat berharga dan melelehkan hati banyak netizen di media sosial.

(Foto: boman_irani / Instagram)

Seorang anak laki-laki dalam kelompok itu mengarahkan mereka untuk mengambil swafoto dengan melihat sandal berwrna hijau dan mereka manganggapnnya itu seperti smartphone asli. Apa yang benar-benar menyentuh hati mereka adalah senyum mereka yang asli dan polos ketika mereka melihat ke sandal itu.

Aktor Bollywood, Boman Irani berbagi foto ini di akun Instagram-nya dengan tulisan, “Anda hanya akan bahagia ketika Anda memilih untuk bahagia.”

(Foto: boman_irani / Instagram)

Jika Anda melihat lebih dekat pada gambar ini, hanya ada seorang anak laki-laki berkaso garis merah muda mengenakan sandal, dan dia senang meminjamkan sebelah sandalnya untuk menjadi ‘ponsel pintar’ untuk mengambil ‘swafoto’ mereka.

Tidak kira berapa banyak foto swafoto yang telah Anda ambil, tetapi mungkin tidak dapat menyamai senyum dan kegembiraan murni dari lima anak dalam gambar ‘swafoto’ ini. Bersukacitalah dan bersyukurlah atas karunia apa pun yang telah dianugerahkan pada Anda!(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds