Erabaru.net. Elmer Alvarez menemukan cek senilai 10.000 dolar (sekitar Rp 150 juta) di atas tanah, dia memutuskan untuk mencari pemiliknya dan mengembalikan uang yang hilang itu. Sedikit yang dia tahu, tindakan kebaikannya akan mengubah hidupnya.

“Saya memikirkan bagaimana perasaan orang itu, yang kehilangan cek dengan jumlah sebanyak itu,” kata Alvarez kepada WTNH. “Saya akan merasa putus asa bila berada di posisi orang itu.”

Roberta Hoskie, seorang agen real estat yang sukses dari Connecticut dan seorang ibu tunggal, yang pernah menjadi tunawisma, merasa kewalahan dengan rasa terima kasih atas cek-nya yang kembali padanya. Dia merasa terdorong untuk membantu pria yang mengembalikan ceknya yang hilang itu.

“Dia seorang pria berhati emas,” katanya. “Dia pria yang fenomenal.”

Untuk membalas kebaikan Alvarez, dia menulis cek untuk mengembalikannya dan mengejutkan Alvarez dengan kesempatan yang mengubah hidup itu.

Dia telah memberinya sertifikat penghargaan sebagai pengakuan atas kejujurannya, menawarkannya beasiswa real estat, kelas untuk membantu dengan bahasa Inggris, konseling karir dan telah mengatur wawancara kerja untuknya. Dia bahkan telah mengatur perumahan untuknya, yang mencakup sewa enam bulan pertama.

Mereka berdua memiliki banyak hal untuk disyukuri dan Hoskie berharap bahwa suatu hari ketika dia kembali berdiri dia akan mengikuti jejaknya dan akan menemukan cara untuk membantu orang lain yang membutuhkan. (rpg)

h/t:wsbtv

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds