Erabaru.net. Seorang ayah Tennessee menyebabkan kehebohan ketika dia muncul di kelas tari putrinya yang berusia 8 tahun memakai sebuah tutu.

Thanh Tran muncul dalam acara “malam orang tua” untuk putrinya, Adriana Cross, di sekolah baletnya Senin lalu. Adriana telah memberitahu ayahnya selama berminggu-minggu bahwa jika dia akan datang, dia harus mengenakan tutu.

“Butuh beberapa minggu untuk meyakinkannya,” kata ibu Adriana, Rebecca Tran, kepada InsideEdition.com. “Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya pilihan.”

Tutu adalah bagian dari kostum Halloween lama Rebecca Tran beberapa tahun yang lalu dan telah disimpan di dalam kotak di garasi.

Ketika hari untuk kelas balet satu jam dengan orang tua datang, Thanh Tran memutuskan untuk mengabulkan keinginan putrinya.

“Saya pikir itu lucu – saya menangis, saya tertawa begitu keras,” kata Rebecca Tran. “Dia mendapat beberapa penampilan dan orang-orang berusaha untuk tidak tertawa.”

Di kelas, orangtua, yang sebagian besar adalah ibu, harus melakukan putaran, lompatan, dan semua posisi balet yang berbeda.

Dan Thanh Tran melakukan semuanya dengan senyum di wajahnya.

“Dia ayah yang sangat baik,” kata Rebecca Tran.

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular