Erabaru.net. Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun di Tiongkok ini menangis ketika ibunya menolak usahanya untuk membelikannya cincin berlian.

Adegan itu, yang direkam dalam video, berlangsung di dalam sebuah toko perhiasan di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Tianmen, pPovinsi Hubei, Tiongkok pada hari Senin lalu.

Dalam video itu, bocah itu terlihat membiarkan ibunya mencoba cincin, yang ia berencana untuk membeli menggunakan uang yang telah ia kumpulkan selama Festival Musim Semi.

“Dia mengatakan dia ingin membeli cincin berlian setelah melihat ibu teman-teman sekelasnya semua memakai cincin berlian,” kata seorang karyawan toko, pada Global Times.

Namun, bocah laki-laki itu memilih cincin seharga 8.800 yuan (sekitar Rp 18 juta) – yang membuat ibunya tidak menerima tawaran itu.

Karena itu, dia menangis.

Agar uang putranya tidak dipakai untuk jadi membeli, sang ibu dengan sengaja mengambil cincin yang lebih mahal dengan harga 50.700 yuan (Rp 105 juta).

“Ibu suka yang ini. Kamu bisa menyimpan lebih banyak uang lagi dan membeli yang ini untuk ibu nanti, ”kata karyawan itu mengutip perkataan ibu bocah itu.

Menurut NetEase, contoh menyentuh dari kesalehan anak menyebar dengan cepat di media sosial Tiongkok, dengan banyak orangtua yang ingin memiliki anak seperti dia.

Netizen berkomentar:

“Saya harap anak saya tumbuh menjadi sama dengan adik kecil ini.”

“Dia benar-benar berbakti. Saya suka anak seperti ini. Ibunya luar biasa. “

“Putra seperti ini membuat seorang ibu benar-benar diberkati.”(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular