Erabaru.net. Seorang pria yang beruntung dari Jamaika baru-baru ini dinyatakan sebagai pemenang undian lotre dan dia telah mengambil hadiahnya dengan mengenakan topeng dari film horor ‘Scream’ sehingga kerabatnya tidak akan dapat mengenalinya.

The Washington Post melaporkan pada 5 Februari lalu, pemenang utama lotre Super Lotto yang hanya ingin dikenal sebagai A.Campbell mengenakan jubah putih dengan sarung tangan hitam dan topeng ‘Scream’ untuk pengambilan hadiah kemenangan sebesar JMD158 juta (sekitar Rp 16 miliar).

(Foto: Supreme Ventures)

A.Campbell perlu waktu dua bulan untuk mengklaim cek kemenangan ini karena dia jatuh sakit.

Campbell mengatakan, :”Sejak mendapat kabar saya pemenangnya, saya jatuh sakit. Kepalaku sakit selama tiga hari karena terlalu memikirkan kemenangan ini, yang mana sudah diidamkan sekian lama. Saya juga menderita sakit perut yang parah selama dua minggu. Jadi pada satu titik ia sangat sakit dan saya lupa bahwa saya telah memenangkan lotre. “

(Foto: Supreme Ventures)

Meskipun Campbell mengetahui bahwa tenggat waktu klaim lotre pada bulan Februari, dia berkata,: “Saya hanya ingin benar-benar siap sebelum maju ke depan dan mengajukan klaim.”

Campbell membutuhkan waktu cukup lama untuk mengklaim hadiahnya. Namun, setidaknya waktu 54 hari memberi Campbell ide yang baik sebelum memutuskan bagaimana untuk membelanjakan uang kemenanannya.

(Foto: Supreme Ventures)

Menurut Campbell kepada Jamaica Star,: “Saya ingin membeli rumah yang indah dan nyaman. Saya masih belum menemukannya, tetapi akan menemukannya nanti. Saya sangat senang dan suka punya uang. “

Sudah umum di Jamaika bahwa pemenang lotre akan menyamar dengan mengenakan topeng atau bentuk kamuflase lainnya saat mengambil hadiah mereka.

(Foto: Sky News)

Pakar keamanan Robert Finzi-Smith mengatakan kepada Jamaica Star bahwa pemenang Super Lotto memiliki hak untuk melindungi diri mereka sendiri dengan menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya sambil memeriksa kemenangan.

Robert Finzi berkata, :”Ketika seseorang mengetahui bahwa Anda telah memenangkan banyak uang, tiba-tiba segalanya berubah. Dan tiba-tiba Anda mengetahui bahwa Anda memiliki banyak kerabat dan datang dari suatu tempat. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular