Erabaru.net. Di masayarakat sekarang banyak orang mulai suka memelihara anjing, bahkan memanjakan mereka. Namun, perlakuan terhadap anjing berikut ini pasti akan lebih menakjubkan daripada yang dibayangkan orang-orang selama ini!

Ada banyak orang kaya di dunia, tapi banyak juga hewan yang kaya! Ketika membicarakan anjing termahal dulu, sembilan dari sepuluh orang pasti akan menjawab anjing Coco Wang, yaitu anjing milik Wang Si-cong!

Coco Wang adalah hewan pertama di dunia yang memamerkan kekayaannya, barang-barang bermerek seperti Louis Vuitton, Fendi, Chanel, Apple Watch, dan aneka jenis barang bermerek terkenal lainnya adalah mainannya sehari-hari.

Menggunakan pesawat pribadi, mengenakan kostum khusus untuk pertunjukan, dan segala bentuk kemewahan lain dimilikinya ! Membuat orang-orang hanya bisa menghela nafas sambil bergumam “manusia tidak senyaman anjing”.

Namun, anjing termahal di dunia saat ini bukan Coco Wang lagi, tapi seekor anjing Gembala Jerman bernama Gunther IV ini!

Gunther IV tinggal dengan gaya hidup mewah dan steak menjadi makanannya sehari-hari. Dia merupakan anjing peliharaan paling beruntung, karena mendapat kasih sayang dan perawatan yang sangat elegan!

Setiap hari, ada pengurus laki-laki dan pelayan wanita serta 12 perawat yang mengurus kehidupannya sehari-hari. Ia juga memiliki penata rias dan kolam renang khusus.

Makanan sehari-hari adalah truffle dan kaviar, serta memiliki koki yang khusus memasak makanan termahal di dunia setiap hari untuknya.

Bepergian dengan mobil mewah, dan sopir pribadi, jalan-jalan kemana pun sesukanya. Setiap kali makan atau bermain, selalu ditemani wanita cantik yang berbeda. Ia benar-benar anjing yang super Wah !

Anda pasti bertanya-tanya bagaimana Gunther IV bisa memiliki begitu banyak harta? Sebenanya Gunther IV mendapat warisan dari induknya. Ia adalah generasi kedua yang kaya raya dari keluarga anjing, bapaknya (anjing) yakni Gunther III mendapat warisan dari pemiliknya Countess Karlotta Libenstein.

Countess Karlotta Libenstein, adalah bangsawan dari Austria. Ketika meninggal pada tahun 1992 silam, dia meninggalkan warisan senilai 80 juta dolar AS kepada Gunther III.

Kemudian, aset ini dikelola oleh lembaga kepercayaan. Berkat bantuan “humanity foundation”, nilai asetnya terus bertambah, dan semakin besar hingga memiliki 375 juta dolar AS atau (sekitar Rp 5.2 triliun). Termasuk rumah mewah yang pernah dihuni super star Madonna di Miami, dan vila-vila di Bahama.

Ini terdengar sangat berlebihan bukan! Melihat tampangnya itu sekilas tidak terlihat benar-benar berbeda dari anjing biasa.

Hanya saja walaupun dia memiliki harta berlimpah, tapi dia tidak punya sahabat baik sejenisnya, entah dia merasa kesepian atau tidak, atau barangkali justru ingin bebas berkeliaran seperti anjing lainnya. Tapi yang jelas harta anjing ini telah membuat heboh masyarakat dunia.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular