Erabaru.net. Noah Ascano yang berusia tiga tahun menyukai bola dunia – begitu banyak sehingga sangat suka mempelajarinya, hingga membuatnya menjadi ahli dunia.

Selama penampilan baru-baru ini di The Ellen Show, Noah mengobrol dengan Ellen DeGeneres tentang negara favoritnya dan perjalanan terakhirnya sebelum bermain kuis dengan pembawa acara talk show.

Pertama, Noah menyebut Inggris sebagai salah satu negara favoritnya karena ia ingin melihat Big Ben, dan menambahkan bahwa ia pergi ke Hawaii untuk berlibur, di mana ia menyaksikan penari hula tampil dan menghabiskan waktu di pantai.

Setelah itu, DeGeneres menanyakan pengetahuan Noah, memegang kartu dengan bendera, dan meminta bocah 3 tahun itu untuk menyatakan nama-nama negara yang terkait dengan mereka, ibukota dan lokasi mereka. Dia dengan cepat mendapat Islandia, Uruguay, dan Burkina Faso.

“Mmhmm,” kata DeGeneres, tersenyum dan terkesan jelas. “Itu betul.”

DeGeneres kemudian bergerak untuk menunjukkan garis besar dari berbagai negara dari seluruh dunia dan bahkan foto-foto landmark terkenal, seperti Machu Picchu dan Menara Miring Pisa, yang semuanya bisa diberi nama dan tempat di peta oleh Noah.

Penampilan Noah tidak hanya luar biasa mengesankan tetapi mengingatkan kita semua untuk memoles pengetahuan kita tentang dunia, dan mungkin kita akan belajar satu atau dua hal yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya.

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular