Erabaru.net. Banyak individu yang memelihara anjing untuk menjaga properti mereka dari pengganggu tetapi tujuan fungsional dari anjing itu kini telah berubah.

Kita memiliki anjing yang melayani berbagai tujuan saat ini seperti anjing layanan yang membantu pemilik dengan cacat tertentu seperti gangguan penglihatan dan pendengaran, kejang, diabetes, dan sebagainya.

Anjing terapi, di sisi lain, membantu pemiliknya dengan memberikan kenyamanan dan kasih sayang yang biasanya ditemukan di rumah sakit, rumah pensiun atau pusat rehabilitasi.

Ilustrasi foto keluarga menghabiskan waktu bersama anjing terapi. (Foto: MCB Hawaii)

Namun, sebagian besar orang yang memiliki anjing, memelihara mereka sebagai bagian dari keluarga. Semakin banyak orang mengadopsi anjing untuk dijadikan teman mereka.

Dalam kasus ekstrim dari fenomena ini, orang-orang telah dikenal memperlakukan anak-anak anjing mereka seperti anak-anak mereka sendiri!

Situasi di bawah ini direkam di sebuah restoran yang sibuk di Tiongkok di mana terlihat seorang pria telah meletakkan anjingnya di seberang meja tempat dia memesan makanannya.

Meskipun ini tidak terlalu aneh, karena orang-orang telah diketahui melakukan hal ini, apa yang dilakukan pria itu selanjutnya jelas-jelas membuat semua orang menggelengkan kepalanya.

Ketika makanannya telah tiba, dia dengan cepat menarik keluar sebuah wadah plastik dan meletakkannya di depan temannya yang berbulu itu. Dia kemudian menuangkan setengah dari isi mangkuknya ke dalam wadah dan menyorongkannya ke arah anjing tersebut.

Ketika mereka masing-masing memiliki mangkuk di depan mereka, mereka mulai memakan makanan mereka. Anjing ini benar-benar beruntung diperlakukan seperti ini!

Apa yang tampaknya menjadi rutinitas sehari-hari bagi pria itu untuk memberi makan anjingnya dengan cara ini mungkin mengejutkan bagi orang lain, tetapi bagi pria itu, inilah cara orang biasanya memperlakukan anggota keluarganya.

Apa pun alasannya, kita mungkin harus memelihara anjing, pastikan untuk bersikap baik dan menyayangi mereka karena anjing terbukti sebagai sahabat setia manusia.

Kita telah melihat banyak contoh anjing menyelamatkan pemilik dari situasi berbahaya dan dalam cerita di atas, pria dan anjingnya telah terikat dan mereka memberikan persahabatan satu sama lain.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular