Erabaru.net. Seorang mantan model majalah Vogue, Nastasia Urbano yang berusia 57 tahun hidup menggelandang di jalan-jalan di sekitar Barcelona, Spanyol. Dikatakan bahwa Nastasia semasa jayanya pernah meraih penghasilan miliaran rupiah tetapi kini semuanya telah berakhir.

Nastasia pernah menjadi sampul muka majalah tersebut dengan model-model terkemuka seperti Linda Evangelista melalui iklan parfum Opium merek Yves Saint Lauren. Hidupnya kini berubah dan dia dikatakan tidur di lobi bank-bank di daerah timur laut Catalonia, Barcelona.

Sebelumnya dan sekarang: Nastasia pada gambar (kiri) selama iklan mempromosikan parfum YSL pada 1980-an. Sementara (kanan) ketika dia diambang kebangkrutan

Nastasia juga pernah menjadi sampul muka Majalah Vogue (versi Spanyol) ketik populer di masa lalu

Pada usia 20 tahun, kecantikan wanita kelahiran Spanyol ini telah menjadi model untuk sampul muka majalah Vogue di Eropa, dan ia kemudian bermigrasi ke Kota New York karena menandatangani perjanjian dengan Ford Model Agency.

Ternyata dia telah berhasil menempa nama di industri yang telah dia tekuni dan menjalani kehidupan yang diimpikan banyakorang.

“Saya sering kontrak untuk menjadi sampul majalah dan dicintai oleh banyak orang. Saya dibayar jutaan dolar per tahun meskipun itu hanya bekerja selama 20 hari. Itu berlangsung 3-4 tahun. Saya juga makan malam bersama Jack Nicholson. Keesokan harinya bersama Andy Warhol, dan Polanski Roman. Saya juga akan bergabung dengan Melanie Griffith, Don Johnson, dan Simon dan Garfunkel. “

“Aku hampir pergi ke pernikahan Madonna dan Sean Penn karena aktor David Keith diundang. Saya kemudian jatuh cinta padanya, tetapi pada hari itu kami mabuk dan tidak bisa bangun. Saya memiliki segalanya, saya pikir saya seperti seorang ratu, “jelasnya.

Kehidupan baru: Nastasia akan tidur di rumah temannya atau tidur di lobi bank-bank Barcelona

Dia populer di masa lalu ketika dia bergabung dengan Melanie Griffith, Don Johnson, dan Simon dan Garfunkel

Nastasia berpose untuk majalah Vogue versi AS pada akhir 1980-an

Namun, hidupnya mulai berubah setelah dia bertemu dengan pria yang menjadi suami dan ayah dari anak-anaknya. Dia dikatakan membiayai dan mendukung kehidupan keluarganya dan akhirnya dia tidak punya apa-apa selain pakaiannya.

“Hanya anak-anak saya yang merupakan hal terbaik yang terjadi selama masa pernikahan itu, sisanya hanya kenangan buruk. Dia membayar semua kebutuhan dengan menggunakan uang saya. Baru dua hari saya kenal, dia telah meminta saya untuk membeli mobilkan mobil BMW dan saya seperti orang bodoh yang menandatangani cek karena saya benar-benar mencinai. “

Dia kemudian menderita depresi karena dia menghadapi kesulitan untuk membayar sewa rumah. Dia sekarang terjepit di antara tempat tidur di sofa temannya atau di lobi bank-bank yang mempunyai pintu otomatis yang memungkinkan pengguna memiliki akses ke mesin ATM.

“Saya ingin membangun kembali hidup saya. Saya bosan dengan situasi ini dan perlu meminta uang. Orang-orang di sekitar saya sudah lama pergi. Itu bukan hal yang aneh bagi saya. Saya ingin anak-anak saya melihat saya dalam kondisi yang baik. Saya ingin pulih dan menjadi manusia lagi dan sekali lagi membanggakan anak-anak saya. “

Nastasia mengklaim bahwa mantan suaminya tidak meninggalkan apa pun kecuali pakaiannya

Dia ingin anak-anaknya melihat dirinya dalam kondisi yang baik

Setelah ceritanya menjadi perbincangan, sekelompok mantan model pada zamannya memutuskan untuk membantu Nastasia membangun hidupnya kembali. Mantan model, Ruth Schuler berkata,: “Itu sangat mengejutkan saya. Tidak ada yang mengira hal seperti itu bisa terjadi padanya. Nastasia sangat dihormati dan telah mencapai peringkat tertinggi dalam industri ini. “

“Dia adalah individu yang tertutup, cantik dan sangat baik dengan orang lain. Kami akan berbicara dengannya dan mencatat apa yang dia butuhkan, “kata Ruth.

Mantan model, Hernando Herrer, juga mengatakan bahwa sesungguhnya Nastasia sudah banyak berjasa di dunia mode dan industri mode.

Dia dapat melakukan banyak kegiatan – tidak hanya model tetapi dapat terlibat dengan konferensi, memberikan masukan terkait mode dan banyak lagi. Saya ingin mengajarinya dan berbicara dengan fotografer dan agensi sehingga dia bisa bekerja lagi. “(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular