Erabaru.net. Bintang sepak bola Inggris yang supa pensiun David Beckham selain kelincahannya dalam mengiring bola, kharismanya juga membuat banyak kaum hawa terpesona.

Di Inggris, seorang pria berusia 21 tahun, Jack Johnson yang sangat mengidolakan Beckham berusaha tampil seperti idolanya tersebut .

(Foto: Facebook David Beckham)

Jack mengklaim telah menghabiskan 20.000 poundsterling (sekitar RP 364 juta), termasuk suntik botox, dan operasi hidung, dagu, sedot lemak, filler hingga facial. Gigi, dan bahkan mengubah warna kulitnya, hanya untuk menjadikan dirinya terlihat persis seperti Beckham.

Selama enam bulan ketika itu, Jack menjadi viral setelah diwawancarai banyak media karena topik tersebut.

Tapi kemudian tiba-tiba dia mengklarifikasi di media sosial, mengatakan bahwa kabar itu sebenarnya tidak benar.

Jack mengatakan bahwa dia tidak menghabiskan uang sepeser pun untuk operasi plastik. Hal ini diketahui anggota keluarga dan teman-temannya, dia hanya ingin agar dirinya menjadi terkenal.

Namun, “viral” itu tidak memberinya manfaat atau penghasilan apa pun. akhirnya dia memberanikan diri mengakui semua lelucon itu dan memutuskan akan menjadi dirinya sendiri sejak itu.

Semula dikira setelah lelucon itu berakhir, hari-harinya akan kembali tenang. Tapi tak disangka, dia kembali diliput media. Tapi pemberitaannya kali ini tidak terkait dengan Beckham, melainkan karena rumahnya kebakaran, dan ia hampir tewas dalam kebakaran itu!

Insiden kebakaran itu terjadi di apartemennya di Kimberley, Nottinghamshire, Inggris. Pada November tahun lalu, setelah minum bersama teman-temannya, dia pulang dan ingin makan sesuatu.

(Foto:VisualHunt)

Karena ada sisa spaghetti di lemari es, Jack pun membuat kentang goreng sebagai campurannya, saat ia tengah menggoreng kentang. Ia justru tertidur pulas hingga tak menyadari bahwa panci yang digunakan untuk menggoreng kentang sudah terbakar.

Akibatnya, panci minyak terbakar karena panas, dan api dengan cepat menyebar ke seluruh apartemen. Tetangga Jack segera menghubungi dinas pemadam kebakaran setelah melihat kebakaran itu dan membangunkan Jack yang masih tertidur pulas dan membantunya menyelamatkan diri.

(Foto: Visualhunt.com)

Meskipun Jack berhasil lolos dari maut, namun, banyak bagian tubuhnya mengalami luka bakar serius dan menghirup banyak asap.

“Jika bukan karena bantuan tetangga, kami mungkin tidak bisa melihat Jack lagi,” kata saudara laki-laki Jack, Aaron Johnson. Dia mengatakan bahwa Jack sebelumnya makan sejenis obat baru, mungkin karena ini, sehingga menyebabkannya tertidur pulas.

Akibat insiden mengerikan itu, Jack kehilangan flat tempat tinggalnya berusaha bangkit dari keterpurukan.

“Saya telah kehilangan segalanya dan masih banyak berhutang, bahkan memiliki lebih banyak utang karena saya tidak memiliki asuransi. Itu membuatku hancur,” kata Jack.

Karena insiden kebakaran itu, Jack kabarnya mencari pinjaman kepada keluarganya untuk mewujudkan mimpinya bertransformasi seperti David Beckham.

Saya hanya berharap, setelah pulih, dia bisa menemukan jati dirinya kembali dan menjalani hidup secara wajar. Jika ada kesempatan menjadi bahan berita lagi, saya berharap itu akan menjadi cerita yang positif dan inspiratif.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular