Erabaru.net. Ketika Korps Marinir AS, Sersan Joshua Newville dan Airman Senior Emily Leehan menikah, Emily tahu ada satu orang yang sangat penting, yang dapat membuat hari istimewa mereka, bahkan lebih ajaib dan unik.

Dia tidak bisa mengatakan “saya bersedia”, tanpa termasuk putra Joshua yang berusia 4 tahun, Gage dalam acara pengucapan janjinya. Oleh karena itu, dia mendedikasikan pidato emosional kepadanya.

“Aku ingin kamu aman dan berusaha sekeras mungkin, dan menjadi orang baik,” kata Leehan, yang menangis dengan penuh sukacita, memberinya pelukan penuh kasih sayang dan menolak melepaskan pelukan ibu tirinya yang baru.

Dia menambahkan, “Saya tahu bahwa kamu akan menjadi kepala keluarga, memang tidak untuk saat ini, tetapi saya harap, dengan sepenuh hati, bahwa ketika kamu menjadi pria dewasa, kamu akan memahami cara saya dan menyadari bahwa saya hanya melakukan apa yang terbaik untukmu dan bahwa saya mencintaimu.”

“Hal terakhir yang saya pelajari darimu adalah bahwa kamu adalah anak yang sangat istimewa,” katanya.

“Kamu sangat pintar, tampan dan baik kepada orang lain. Kamu telah membantu membuat saya menjadi wanita seperti saya di hari ini, dan saya mungkin tidak memberimu karunia hidup, tetapi kamu pasti menjadi karunia dalam hidup saya. ” (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular