Erabaru.net. Mengungkapkan bagaimana orang-orang ini menghabiskan beberapa saat terakhir mereka bersama.

Pembawa acara obrolan berada di sisi Gloria ketika dia meninggal di rumah sakit New York pada tanggal 4 November, dan dia ingat, bagaimana dia dengan lembut memegang tangannya seperti yang dia lakukan untuknya semasa kecil.

“Ketika kami masih kecil, ibu saya akan membawa kami ke toko, lalu saya dan saudara perempuan saya akan berpegangan tangan,” kata pembawa acara Tonight Show kepada para penonton.

“Dan dia akan memegang tanganku tiga kali dan berkata, ‘Aku mencintaimu,’ dan aku akan membalasnya dengan ucapan, ‘Aku juga mencintaimu.”

“Minggu lalu aku berada di rumah sakit, di sisinya, dan aku meraih tangannya dan mengatakan ‘Aku mencintaimu,’ dan aku baru tahu kami berada dalam masalah,” tambahnya saat suaranya pecah karena kesedihan.

Dia memuji wanita berusia 68 tahun itu sebagai “penonton terbaik”, dan memberi tahu penonton, “Dia adalah orang yang selalu berusaha membuatku tertawa. Dia adalah penggemar semua acara yang saya bawa dan semua hal yang saya lakukan.

“Bu, aku tidak akan pernah berhenti mencoba membuatmu tertawa, aku mencintaimu,” dia mengakhiri.

Mengkonfirmasi bahwa ibunya meninggal awal bulan ini, Jimmy, 43, mengatakan dia kehilangan “penggemar terbesar” dan membatalkan rekaman acaranya selama seminggu.

Keluarga komedian itu sebagian besar tetap berada di luar sorotan, meskipun Jimmy sebelumnya mengungkapkan bahwa Gloria dulunya seorang biarawati, itu pun dia ungkapkan dengan sangat singkat.

“Dia adalah seorang biarawati selama sekitar satu bulan, tetapi kemudian dia seperti, ‘Kamu tahu apa? Saya tidak mendapatkan panggilan! ‘Ha! ” (rpg)

Sumber: motherhoodmadeclassy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular