Erabaru.net. Seri film Matrix adalah salah satu karya seni paling revolusioner yang pernah dihasilkan Hollywood. Pesannya yang pro-kemanusiaan, anti-otoriter langsung membuatnya dikena.

Di pusat film itu adalah Keanu Reeves yang kepahlawanannya dalam kehidupan nyata menjadikan dirinya seorang pahlawan yang jauh lebih luar biasa daripada perannya sebagai Neo dalam film.

Reeves berhasil menjauhkan diri dari sisi gelap Hollywood dan itu mudah baginya, hanya karena dia memiliki hati yang besar. Reeves telah terlihat di mana-mana — tetapi dalam skenario kehidupan nyata, dia adalah orang yang benar-benar sangat baik.

Berikut adalah daftar kesaksian dari orang-orang yang mengklaim bahwa kehidupan mereka telah disentuh oleh Reeves dan mencatat bahwa legenda Hollywood ini telah hidup sesuai dengan motto “Bill and Ted” “menjadi sangat baik satu sama lain.”

1. Reeves secara rutin akan membeli makan siang untuk semua pekerja di set filmnya.

2. Reeves dilaporkan memberi $ 20.000 kepada anggota kru Matrix karena dia tahu dia mengalami masalah keluarga.


3. Reeves dilaporkan telah mendorong seorang wanita 50 mil keluar dari jalannya karena mobilnya rusak.

4. Reeves diketahui telah membeli Harley Davidson Motorcycles untuk seluruh kru efek khusus di Matrix.

5. Ketika dia tidak membawa barang-barang, dia akan memberi orang lain tumpangan, ketika ada orang lain yang memberi banyak barang, dia juga akan memberi mereka tumpangan bersama barang yang mereka beli. Dia adalah orang yang benar-benar baik yang membuat semua orang di sekitarnya bahagia.

6. Reeves dikenal sebagai orang biasa, yang suka bersantai dan yang mungkin juga makhluk mitologis.

7. Reeves ditangkap di video menjadi teman seorang lelaki tunawisma.

8. Reeves menginvestasikan uangnya sendiri kembali ke dalam film Matrix, untuk memastikan para kru film akan mendapatkan pekerjaan.

9. Legenda Hollywood ini telah dicatat memberikan tempat duduknya di kereta bawah tanah – karena dia adalah seorang pria sejati.

10. Reeves lebih suka menunggu di bawah hujan daripada membuat orang lain tidak nyaman atau menyebabkan keributan.

(rpg)

Source: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular