Erabaru.net. Seorang pria di barat daya Tiongkok telah memutuskan untuk mengalahkan jam sibuk dengan naik paddle board menyeberangi Sungai Yangtze untuk sampai ke kantornya.

Liu Fucao, 29, adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan asuransi di distrik Wanzhou, Chongqing, Tiongkok, dengan berani menghadapi perairan berombak Sungai Yangtze setiap hari untuk menghemat waktu.

Sekarang Liu hanya perlu enam menit untuk menyeberangi sungai ke tempat kerjanya, kata Liu. Perjalanan awalnya akan membawanya lebih dari satu jam.

Rekaman video menunjukkan pria itu, mengenakan kemeja dan celana panjang hitam, memasukkan barang-barangnya ke dalam tas kering – termasuk tas kerja yang memegang laptop dan mantelnya – sebelum memulai perjalanan 1.000 meter -trek di seberang sungai.

Setelah melepas kaus kaki dan sepatu, Liu mengenakan tali pengikat dan baju pelampung agar tidak tenggelam.

Enam menit kemudian, ia tiba di pantai seberang di sisi utara sungai – tetap benar-benar kering.

Liu telah berlatih untuk menjadi paddle boarder dua tahun lalu, menurut Chongqing Evening News, dan telah memenangkan penghargaan di berbagai kompetisi.

Atlet itu biasa mengemudi atau naik bus ke tempat kerja sebelum ia datang dengan rute alternatif pada bulan Juli lalu.

‘Mengendari mobil saya sendiri akan memakan waktu setidaknya 30 menit; dan naik bus akan memakan waktu lebih dari satu jam – tidak pernah dapat diandalkan, “katanya kepada wartawan.

Namun, Liu menekankan bahwa dia telah menjalani pelatihan profesional untuk melakukan perjalanan, dan memperingatkan anggota masyarakat untuk tidak melakukan hal yang sama tanpa keterampilan dan peralatan yang tepat.

Pengguna internet terkesan oleh alternatif inovatif pria itu dibandingkan dengan perjalanan biasa.

“Tidak ada lagi kemacetan lalu lintas – aku suka ini!” kata seorang pengguna di situs microblogging Tiongkok, Weibo.

‘Jalan bolak-balik baru lahir! Gagasan luar biasa, ‘ kata yang lain.

“Hanya menempuh garis lurus dari titik A ke B – genius!” kata seorang pengguna.(yant)

Sumber: Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular