Erabaru.net. Seorang pengantin perempuan di Chai Nat, Thailand telah meluapkan rasa tidak puas hatinya tentang riasan pada hari pernikahannya di laman media sosial.

Darika Klinkuhlab telah mendapatkan paket rias dan gaun pengantin dari salon rias pengantin Andaman untuk hari pernikahannya 13 Mei lalu. Dia memilih salon ini yang baru dibuka karena lebih dekat dengan rumahnya.

Namun, saat hari pernikahannya, dia harus menunggu selama tiga jam sebelum mulai di rias.

Meskipun dia sangat tidak puas dengan riasanya, sudah terambat untuk merubahnya dan acara akan dimulai.

Dia telah mengunggah foto pernikahannya ke situs media sosial dan memberitahu semua calon pengantin untuk memilih juru rias yang baik supaya tidak menyesal. Kisahnya itu kemudian menjadi viral.

Tidak lama kemudian, dia telah dihubungi seorang fotografer profesional yang bernama, Park Eun Young.

Park menawarkan untuk memberikannya tata rias, penghias rambut dan baju pengantin baru untuk membuat kembali hari pernikahannya yang tidak sempurna itu. Dia menjanjikan kenangan yang manis, dengan gratis!

Awalnya, Darika menolak tawaran itu karena rumahnya jauh dari Bangkok. Namun, fotografer itu bersikeras dan mereka menerima tawaran itu.

Park Eun Young telah berbagi gambar pengantin baru itu di akun Facebook nya dan menceritakan betapa bahagianya dia dan rekan-rekannya karena dapat membantu pengantin baru itu.

Ini merupakan gambar pengantin dengan tata rias baru. Cantik, bukan?

Bagaimana menurut Anda? Dan jangan lupa di share ya. (yant)

Sumber: erabaru.my

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular