Erabaru.net. Sebuah keluarga dilaporkan sedang menikmati liburan di Rapid City, Dakota Selatan, dengan bus. Sepanjang erjalanan, mereka disajikan dengan pemandangan indah dari Needles Highway.

Namun, begitu bus mendekati jalan terowongan granit yang sempit, mereka ketakutan. Pengemudi tidak pernah berkedip untuk tetap fokus pada kemudi.

Inilah bagian yang sempit itu. Siapa yang tidak merasa takut?

Pengunjung tersebut adalah pengguna YouTube, fortnighte yang menaiki bus dengan anggota keluarganya yang disajikan dengan pemandangan indah Taman Nasional Wind Cave, Crazy Horse Memorial, Monumen Jewel Cave, Badlands, Mount Rushmore, dan Black Hills.

Mereka melewati jalur sejauh 14 mil dari Needles Highway yang memperlihatkan binatang liar seperti bison, rusa, keledai, kambing bertanduk besar, dan singa gunung, tetapi perhatian mereka beralih ke Terowongan Needles Eye dekat Rollins Pass Summit.

Lihatlah betapa sempitnya Terowongan Needles Eye

Dapat dipahami bahwa nama Needles diberikan karena batu granit tersebut yang tajam dan sedikit muncul di seluruh dalam terowongan. Fortnighte dan keluarganya serta penumpang bus lainnya menarik napas lega ketika bus melewati jalan yang sangat sempit. Berkat keahlian supir bus!

Jalan sempit sering menjadi daya tarik bagi sebagian besar wisatawan

Seperti orang-orang di atas yang begitu bersemangat duduk di atas bus untuk merasakan dan melihat dari dekat serta ada individu lain yang merekam momen ini melalui kameranya.

Menurut fortnighte, dia mengagumi keberanian pengemudi bus karena dia berhasil mengemudi di daerah sempit itu tanpa rasa takut dan tidak ada batu granit yang tajam menggores body bus.

Terowongan populer tersebut terbentuk oleh hujan, es dan erosi angin dan biasanya tertutup selama musim dingin karena akumulasi salju.

Selama musim-musim yang lain, supir bus perlu lebih banyak penghayatan dan fokus pada kemudi terutama ketika mereka berada di jalan yang sangat sempit. Terkadang pengunjung dapat melihat bahwa jaring dipasang untuk melindungi pengemudi dari batu yang jatuh. Namun, itu tidak menghentikan supir bus untuk membawa pengunjung ke sana.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular