Erabaru.net. Bohemian Rhapsody adalah salah satu lagu yang paling sulit untuk dicover. Bagi seorang seniman berpengalaman sekalipun bahkan mencobanya saja sering dianggap menggelikan. Tapi Jennifer Nettles melangkah ke dalam tantangan tersebut dan ini adalah pengalaman yang tidak boleh Anda lewatkan.

Ruangan ini benar-benar gelap ketika Anda mendengar hitungan mundur “1 … 2 … 3 …” dan kemudian kedinginan lengkap akan membuat Anda merinding saat ia membuka dengan “Is this the real life…”

Jennifer Nettles / YouTube

Semua orang jatuh cinta pada mereka. Lagu terobosan telah mendefinisikan seluruh generasi dan menurut Rolling Stone itu, “tidak bisa dilebih-lebihkan.”

José Guzmán

Kebanyakan orang akan menghindar dari bahkan sekedar mencoba untuk menyanyikan lagu rock balada “mock-opera” dari Freddie Mercury, tetapi Nettles melakukannya. Kekuatan di balik vokalnya yang kuat memenuhi ruang konser saat kerumunan dengan cepat segera bersiul dan berteriak kagum.

Di seluruh pertunjukan, Anda bisa merasakan gairah dalam suaranya. Ada emosi tanpa pamrih untuk suaranya saat dia berteriak “Did you think you could love me and leave me to die?” Bahwa jiwa Anda hampir pecah menjadi dua.

Akhirnya, keheningan total dari penonton hancur saat mereka meledak menjadi sorak-sorai ketika dia menyanyikan lirik terakhir, membiarkannya jatuh di atas kerumunan seperti bara api yang dengan lambat terbakar.

Jennifer Nettles / YouTube

Performa Nettles membuktikan bahwa dia bukan hanya penyanyi kelas berat dalam musik country, namun lebih dari itu.

Saksikan performa penuhnya di atas dan beritahu kami pendapat Anda di kolom komentar! (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular