Erabaru.net. Sebuah latihan terbayar untuk tiket kereta bawah tanah di Rusia: kesehatan dan ekonomi berjalan bergandengan tangan!

Jika Anda berada di Rusia pada sekitar waktu negara itu menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin, Anda akan tahu tentang program yang mereka rintis di Stasiun Vystavochnaya.

Seorang pejabat Olimpiade menyatakan bahwa pertandingan lebih dari sekadar kompetisi internasional. Oleh karena itu, inisiatif ini akan membantu memulai ambisi untuk menerapkan olahraga dalam kehidupan sehari-hari para penumpang. Ingin tahu apa programnya?

Nah, videonya adalah semua yang perlu Anda lihat!

Sebelum Anda melakukannya, tanyakan pada diri Anda ini: apakah saya pandai dan mampu jongkok sebanyak itu? Jika ya, Anda bisa segera melakukan 30 jongkokan dalam waktu dua menit dan tiket kereta bawah tanah dari stasiun itu akan gratis. Kedengarannya melelahkan dan repot? Pastinya, itu akan menguntungkan dalam banyak cara: Anda menghemat 30 rubel, memperkuat tubuh Anda, dan membuat Anda menjadi lebih bugar!

Apakah Anda berpikir bagaimana tepatnya mereka melacak jongkok yang Anda lakukan? Mesin tiket dilengkapi dengan sensor yang mendeteksi squat yang Anda lakukan – melakukannya dengan benar dihitung sebagai satu, lakukan dengan salah dan Anda akan selangkah lebih dekat untuk membayar tiket kereta dengan uang.

Jika Anda berpikir bahwa lebih sedikit orang akan mendapatkan tiket gratis, Anda pasti salah. Ketika Anda melihat video, Anda akan menyadari betapa antusiasnya orang-orang ketika ditawarkan tiket gratis untuk 30 kali jongkok – sebuah latihan yang mungkin tampak melelahkan untuk dilakukan!

Mungkin orang-orang dari Moskow menjalani hidup yang sehat, penuh dengan latihan energi dan sebagainya, dan sebagai gantinya, beberapa tiket gratis dikeluarkan, haha.

Apa yang dilakukan Komite Olimpiade Rusia sangat masuk akal. Mereka mengambil langkah di luar kompetisi internasional dan memperkenalkan ide itu secara praktis dengan sistem tersebut.
Setelah Anda menonton video, Anda akan menyadari betapa efektifnya itu dalam jangka panjang!

(Rupanya itu tidak terlalu bagus untuk ekonomi kereta bawah tanah, dan hal jongkok ini hanya ada di sana selama beberapa minggu) (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular