Erabaru.net. Setiap orangtua akan sanggup mempertaruhkan hidup mereka untuk anak-anak mereka dan itulah yang dilakukan Angel Fiorini.

Dia hampir meningal ketika dia menyelamatkan ketiga anaknya saat terjadi kebakaran di rumah mereka.

Malaikat itu bangun di tengah malam karena dia tidak bisa bernapas dan menyadari bahwa rumahnya diselimuti oleh asap tebal.

(Foto: DailyMail)

Dia kemudian meraih dua anak kecilnya, Vinnie, 4, dan Rosalie, 2 dan berlari keluar untuk menyelamatkan diri. Dia kemudian berlari kembali ke rumah untuk menyelamatkan putrinya yang berusia 8 tahun, Gianna. Pacar Angel, yang adalah ayah dari anak-anaknya, tidak ada di rumah saat itu.

(Foto: People)

“Pada saat itu, asapnya sangat tebal dan sangat hitam dan api berkobar dengan cepat dan saya tidak tahu bagaimana saya akan sampai di sana,” katanya.

“Mustahil bagi saya untuk berdiri di luar dan melihat anak saya terbakar di dalam. Tidak ada yang bisa diminta tolong untuk membantu dan saya menyadari bahwa hanya saya yang tahu anak saya ada di rumah dan menunggu bukanlah pilihan. “

Angel kemudian menyeret putrinya dari kamar ke pintu depan. Kulitnya kemudian terbakar saat memegang pintu. Hampir seluruh tubuh Angel dan Gianna mengalami luka bakar yan serius.

(Foto: People)

Angel hampir meninggal selama proses pemulihan setelah menderita pneumonia dan menderita pulmonary embolism. Proses pemulihan adalah proses yang panjang dan menyakitkan. Untungnya orang-orang di sekitar benar-benar mengerti dan membantu keluarga yang malang ini untuk mendapatkan mobil, perabotan, dan rumah bergerak yang baru.

Akun gofundme kemudian dibuka untuk mendapatkan uang guna membantu keluarga ini membangun kembali kehidupan mereka setelah kejadian Tersebut.

(Foto: People)

Meskipun mereka telah hidup bersama selama 15 tahun, pacar Angel akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Itu adalah kejutan yang luar biasa,” kata Angel kepada DailyMail. “Setelah semua yang telah kita lalui, saya pikir itu telah membuat Aaron berpikir bahwa kita harus menikah pada akhirnya.”

“Hari itu sangat emosional. Kami tidak hanya merayakan pernikahan kami, tetapi juga merayakan aku dan Gianna yang kuat bertahan. Mampu berada di samping keluarga kami adalah keajaiban, “tambahnya.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular