Erabaru.net. Cinta antara anggota keluarga tidak bisa dipecahkan. Ya, kita sering mendengar beberapa cerita “jelek” dalam berita yang terjadi di antara anggota keluarga, tetapi kita jarang mendengar hal-hal yang indah dan baik, yang sebetulnya terjadi setiap detik.

Memiliki anak dengan Down Syndrome sama seperti memiliki anak lainnya. Anak-anak dengan Down Syndrome, sama seperti anak lain yang membutuhkan dan layak mendapat dukungan luar biasa dari anggota keluarga mereka.

Ya, hadirnya anak Down Syndrome akan mempengaruhi semua orang, termasuk orangtua, saudara kandung, kakek-nenek, dan keluarga besar, tetapi seharusnya tidak ada apapun yang perlu dikhawatirkan.

Seperti yang dilaporkan dalam American Journal of Medical Genetics Bagian A, para peneliti menemukan bahwa di 87 persen keluarga yang mereka survei, semua orang – orang tua dan saudara kandung – mengatakan bahwa mereka mencintai anggota keluarga mereka yang mengidap Down Syndrome, dan hampir seperti banyak keluarga lain, mereka juga mengatakan bahwa mereka merasa bangga akan anaknya.

Mungkin ada beberapa tekanan tambahan karena terapi dan masalah kesehatan, tetapi hampir setiap negara mendukung keluarga untuk hal ini.

Namun, ketika kita melihat video seperti yang di atas, kita baru saja mendapatkan kepercayaan dalam kemanusiaan yang dipulihkan.

Untungnya, Amanda Lee Gray merekam video luar biasa ini, dimana anak-anaknya yang cantik membentuk ikatan yang tidak bisa dipecahkan.

Dia menulis di caption video:

“Anak perempuan saya Lydia sedang menjaga Bo ketika saya sedang mandi. Jika dia tidak memiliki gitar, saya tidak tahu apakah dia akan tahu cara menjaganya. Itu bukti bahwa terapi musik bekerja. Bo berusia 25 bulan dan memiliki kosakata 12 kata. Setiap kata yang dia kuasai, telah dia pelajari melalui musik dan nyanyian.” (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular