Erabaru.net. Bagaimana ini mungkin? !!

Kita telah mengasingkan efek terapeutik dari drum.

Terapi drum adalah pendekatan kuno yang menggunakan ritme ketukan, untuk mempromosikan penyembuhan dan ekspresi diri, kata ThoughtCo. Dari dukun Mongolia hingga penyembuh Minianka di Afrika Barat, teknik terapi ritme digunakan selama ribuan tahun untuk menciptakan dan memelihara kesehatan fisik, mental, dan spiritual.

Penelitian sekarang mengkonfirmasi efek terapi teknik irama kuno.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa drum meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan fisik dan menghasilkan perasaan sejahtera, pelepasan trauma emosional, dan reintegrasi diri.

Penelitian lain telah menunjukkan efek menenangkan, fokus, dan penyembuhan dari drum pada pasien Alzheimer, anak-anak autis, remaja yang terganggu secara emosional, memulihkan pecandu, pasien trauma, dan populasi penjara dan tunawisma.

Hasil studi menunjukkan bahwa drum adalah pengobatan yang berharga untuk stres, kelelahan, kecemasan, hipertensi, asma, sakit kronis, radang sendi, penyakit mental, migrain, kanker, multiple sclerosis, penyakit Parkinson, stroke, kelumpuhan, gangguan emosional, dan berbagai macam ketidakmampuan fisik.

Top Secret Drum Corps

Ketika Top Secret Drum Corps memasuki set Tattoo Edinburgh di Skotlandia (tattoo militer adalah pertunjukan musik militer), saya tidak dapat memahami bagaimana mereka dapat melakukan ini tanpa kesalahan!

Mereka sempurna, tidak pernah membuat kesalahan, dan mereka menaikkan taruhan dengan keterampilan luar biasa mereka sebagai dasar pertunjukan hingga akhir yang luar biasa.

Saya berhenti dan memutar ulang video ini beberapa saat, karena sejujurnya, saya terus terpesona melihat bagaimana mereka mampu melakukan hal ini dalam sinkronisasi sempurna! Percayalah, Anda akan melakukan hal yang sama juga!

Lihat videonya di atas. (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular