Erabaru.net. Gadis Luar Biasa Berbakat membuat penonton dan juri menangis di Romania’s Got Talent saat dia bermain piano dan bernyanyi dengan hatinya untuk memenangkan golden buzzer!

Got Talent Global menyatukan talenta terbaik di seluruh dunia, menciptakan jalur pusat bagi penggemar acara untuk terus mengikuti perkembangan pertunjukan sensasional lainnya dari seluruh dunia.

Acara bakat ini sangat luar biasa, bagi orang-orang yang layak diberi kesempatan!

Lorelai Mosnegutu, seorang gadis tanpa lengan memenangkan hati seluruh dunia dengan penampilannya yang menakjubkan.

Ketika Lorelai lahir, ibunya meninggalkannya ketika melihat bahwa bayinya tidak memiliki lengan. Dia diadopsi oleh pekerja sosial. Tumbuh sangat berbeda dari yang lain sangat sulit bagi Lorelai. Dia tidak berbicara sampai dia berumur 3 tahun.

Setelah dia menerima hidupnya seperti yang diberikan, dia mulai melakukan semua yang bisa dia pelajari dengan kakinya. Dia sekarang menggunakan laptop, memainkan piano, dan bahkan mengecat dengan kakinya!

Ketika dia menginjak panggung Romania’s Got Talent, para juri dan seluruh penonton merasa kasihan padanya, menilai dia dari penampilannya.

Begitu dia mulai bernyanyi, seluruh penonton, termasuk para juri tidak bisa berkata-kata. Bahkan jika video ini tidak berbahasa Indonesia, Anda bisa tahu persis apa yang terjadi dengan melihat wajah mereka.

Saat Lorelai duduk di depan keyboard dan membuka mulutnya, mereka semua kaget dan terpesona.

Video ini akan membuat Anda merinding. Bakat muda ini berdengung di seluruh dunia dengan penampilannya yang menakjubkan! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular