Erabaru.net. Penghargaan CMA Tahunan ke-50 merayakan sejarah musik country, menghadirkan penghargaan terbaik dari penyanyi country kemarin dan hari ini.

Roy Clark, Brad Paisley, Charley Pride, Alabama, Charlie Daniels, Clint Black, Alan Jackson, Reba McEntire, Brooks & Dunn, Garth Brooks, Trisha Yearwood, Carrie Underwood, Little Big Town, dan banyak lagi tampil dalam satu acara. Malam paling berkesan dalam sejarah musik country.

Sepanjang malam, seniman modern bekerja sama dengan penyanyi klasik untuk menyanyikan lagu-lagu klasik, dan ketika tiba waktunya untuk Chris Stapleton dan Dwight Yoakam tampil, mereka sungguh tidak mengecewakan.

Stapleton memulai lagu itu dengan vokal kerasnya yang khas dan harmonisitas dari istrinya, Morgane.

Penonton sangat mencintai setiap detik dari penghargaan Willie Nelson dan Ray Charles mereka. Kamera itu menyorot legenda Ricky Skaggs yang mengangguk-anggukkan kepala pada irama kenikmatan, dan ke Brooks serta Yearwood, yang menyemangati kedua penyanyi itu.

Pertunjukan ini adalah sangat luar biasa, dan tidak mengejutkan jika anda akan melihat banyak topi koboy besar bernyanyi di dalamnya.

Penampilan sangat luar biasa, membuat mereka mendapat tepuk tangan meriah dari rekan-rekan mereka. Tonton di atas. (rpg)

Source: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular