Erabaru.net. Seekor anak anjing telah didaftar oleh banyak orang Inggris sebagai pahlawan sejati setelah membangunkan seorang pria dari koma dengan gonggongannya.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, hewan peliharaan memiliki khasiat penyembuhan yang kuat yang pada akhirnya dapat membantu manusia. Akibatnya, teman berbulu Anda itu dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa kesepian dan menurunkan kadar kolesterol.

(Foto: Alexander Ishchenko / Shutterstock.com)

Dengan cara ini, berbagai rumah sakit di seluruh dunia telah mulai menerapkan teknik revolusioner yang dikenal sebagai zootherapy, yang melibatkan penggunaan anjing untuk membangun hubungan sebagai perawatan dan dengan demikian meningkatkan fisik, emosi dan sosial.

(Foto: Rasulov / Shutterstock.com)

Sebuah tes hebat dari semua ini terjadi di Inggris ketika Andy Szasz, 65, mengalami koma yang dinyatakan secara medis setelah menderita radang paru-paru sebagai akibat dari perjuangan kerasnya melawan kanker usus.

Ilustrasi.

Namun, para dokter terkejut ketika Teddy, seekor anak anjing dari tempat penampungan terdekat, berhasil membuat pria itu terbangun dari yang diperkirakan semula. Anjing, yang merupakan persilangan antara schnauzer dan pudel, mendapat izin khusus dari staf Rumah Sakit Umum Southampton untuk mengunjungi Andy dalam perawatan intensif.

Happy Friday – We leave you with Ted, one of our Pets as Therapy dogs who visits us weekly and always steals our hearts!…

Posted by Southampton Hospital Charity UK on Friday, January 25, 2019

Sejak itu, Teddy diizinkan untuk terus mendatangi kamar teman manusianya secara teratur untuk membantunya pulih. Hebatnya, pria itu dipulangkan dalam waktu kurang dari seminggu.

Sebagai cara untuk berterima kasih atas semua bantuannya, Andy dan istrinya Estelle mengadopsi Teddy, tetapi mereka tetap mengizinkan Teddy untuk terus bekerja sebagai anjing terapi di rumah sakit sehingga ia dapat terus membantu lebih banyak orang di tempat ini.

(Foto: Chendongshan / Shutterstock.com)

Selama bertahun-tahun, Teddy telah memenangkan hadiah khusus untuk hewan dari Royal Society untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, serta pada saat itu anak anjing ini yang tidak pernah meninggalkan manusia autis sendirian ketika ia berada di rumah sakit .

Singkatnya, kisah-kisah hewan yang bersedia membantu manusia di rumah sakit adalah sesuatu yang berlimpah, kita hanya perlu berterima kasih kepada anak-anak anjing seperti Teddy karena selalu ada di sana begitu setia.(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=6aUeYkMal7M

Share

Video Popular