Erabaru.net. Seorang lelaki sangat terkejut setelah dia mengira seorang wanita telah melompat keluar dari apartemennya ketika dia menemukannya terbaring di tanah di Singapura.

Foto-foto wanita yang tergeletak di tanah sebuah apartemen diposting oleh pengguna Boy Zam di Facebook pada 12 Januari. Foto-foto itu menunjukkan wanita yang mengenakan sari merah (pakaian tradisional India) tergeletak di samping beberapa lembar koran.

Foto-foto juga menunjukkan beberapa jenis rempah-rempah yang diletakkan di koran di depan wanita itu.

(Foto: Facebook / Boy Zam)

Dalam posnya, Boy Zam menulis, : “Wow saya pikir bibi itu bunuh diri sampai saya melihatnya dia sedang mengeringkan barang-barangnya.”

Rupanya, wanita itu hanya tidur siang sambil menunggu rempah-rempahnya mengering.

Menurut Boy Zam, wanita itu mungkin berbaring di sebelah rempah-rempahnya untuk menghindari kucing atau burung memakan rempah-rempahnya.

(Foto: Facebook / Boy Zam)

Pos itu kemudian secara cepat viral di media sosial karena banyak orang menyatakan kelegaan mereka atas kesalahpahaman itu.

Namun, pengguna lain merasa ofensif dan meminta agar pos tersebut diturunkan karena tidak menghormati budaya India.

Beberapa komentar menulis bahwa mengeringkan rempah-rempah di bawah terik matahari melambangkan upaya besar dan cinta yang ditunjukkan ibu kepada anak-anak mereka.

(Foto: Facebook / Boy Zam)

Alih-alih membeli rempah-rempah yang dibeli di toko, beberapa orang India memilih untuk memberikan perhatian dan upaya untuk mengeringkan rempah-rempah sendiri.

Sementara kejadian itu mungkin terlihat lucu bagi sebagian orang, mari kita anggap ini sebagai kesempatan untuk belajar tentang budaya lain dan tidak langsung mengambil kesimpulan tanpa meminta klarifikasi terlebih dahulu!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular