Erabaru.net. Ini adalah pertanyaan yang bagus: Mengapa orang-orang setelah usia 30 berhenti bersenang-senang hanya karena mereka memiliki tanggung jawab lebih banyak?

Kita sering mendengar: “Saya tidak bisa, saya ada meeting hari ini,” atau “Saya harus tetap bekerja selama beberapa jam ekstra.” Kita terjebak dalam kesibukan dan pengejaran kekayaan, kita juga mungkin akan berpikir bahwa pekerjaan dan tanggung jawab adalah satu-satunya kehidupan yang kita miliki.

Kita bisa mendengar alasan, tetapi pada akhirnya, orang-orang berhenti bersenang-senang untuk alasan X dan akhirnya itu malah menghancurkan hidup mereka sendiri.

“Pada tahun lalu saja saya telah mendengar 4 pengacara yang meninggal saat istirahat makan siang. Maksud saya itu hal yang serius … itulah sebabnya saya tidak mengambil istirahat makan siang.” Kata salah seorang pria yang melompat ke kolam bola raksasa.

Menurut Anda, mengapa beberapa orang takut bersenang-senang, tanya Mark Gagnon, orang di balik ide cemerlang ini.

Seorang pria memberinya jawaban yang sangat mengejutkan: “Mereka terlalu sibuk untuk melakukan apa pun. Mereka memiliki dunia kecil mereka sendiri yang ingin mereka tinggali, dan mereka hanya … melakukan urusan mereka.”

Dan inilah kebenaran lainnya: seorang perawat mengungkapkan 5 penyesalan orang-orang di akhir hidup mereka, dan “Saya berharap saya tidak bekerja begitu keras” adalah salah satu dari lima penyesalan itu … kita semua dapat belajar dari jutaan orang setiap tahun yang mengungkapkan penyesalan mereka di akhir hidup mereka.

“Pasien saya adalah mereka yang pulang untuk meninggal. Beberapa waktu istimewa dibagikan. Saya bersama mereka selama tiga hingga dua belas minggu terakhir dalam kehidupan mereka.”

Kita terlalu pintar membuat alasan untuk mencegah diri kita bersenang-senang.

Kenapa kita terus melakukan ini pada diri kita sendiri?

Biarkan video ini masuk ke dalam hati, dan jangan lupa untuk menyukai halaman Facebook Mark Gagnon Comedy untuk video yang lebih menakjubkan! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular