Erabaru.net. Tonton Paddy dan Nico mengguncang panggung Britain’s Got Talent dengan salsa yang mengagumkan!.

Tari bukan untuk lansia? Kata siapa? Jika Anda berbagi kepercayaan yang sama, inilah saatnya Anda memperhatikan Paddy, seorang wanita berusia 80 tahun, melakukan salah satu salsa terbaik yang pernah Anda saksikan!

Ya, Anda membacanya dengan benar: 80 tahun! Dia muncul bersama pasangan yang mana adalah pengajar tarinya, Nico, di panggung Britain’s Got Talent. Ini adalah acara TV bakat Inggris, membawa namanya dari franchise Got Talent secara global.

Ketika pasangan itu muncul di panggung, penampilan Paddy cukup menawan untuk ukuran seseorang yang berusia 80 tahun. Juri mengajukan pertanyaan yang jelas tetapi pasangan tetap tenang saat menjawab. Sekarang, sama seperti pertunjukan lain yang baru saja dimulai, yang terjadi adalah apa yang kebanyakan orang duga dari wanita berusia 80 tahun: gerakan tarian yang lambat dan tidak menarik.

Kemudian, Simon, salah satu juri, menekan bel dan bam! Seluruh skenario butuh segera berlanjut ke tahap berikutnya. Padi mulai berputar-putar seperti bocah berusia 18 tahun, Nico membantunya melakukan beberapa gerakan klasik Salsa dan dia tampak sangat anggun melakukan pertunjukan. Dari raut wajah Simon, cukup jelas dia menyadari kesalahan atas keputusan tergesa-gesa yang dia buat sebelumnya!

Sebelum mereka memulai penampilan mereka, Paddy menyatakan bahwa selama para penonton menikmati apa yang mereka lakukan, pasangan itu akan baik-baik saja. Ketika Paddy dan Nico memulai penampilan mereka yang sebenarnya, semua yang terlihat adalah kegembiraan, keheranan dan kekaguman di antara seluruh penonton, termasuk para juri dan pembawa acara, yang hadir di Britain’s Got Talent.

Ada sorak-sorai, berseru-seru dan tepukan penuh penghargaan dari penonton! Juri bertukar pandangan mengejutkan.

Oh, Anda akan tersenyum lebar ketika video berakhir! Ini mungkin salah satu hal terbaik yang akan Anda lihat hari ini.

Paddy adalah wanita hebat yang akan mengilhami lebih banyak orang lagi dari basis usianya! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular