Erabaru.net. Sekelompok pejalan kaki bergegas membantu seorang gadis berusia 2 tahun yang secara tidak sengaja terlindas mobil di Provinsi Fujian, Tiongkok, minggu lalu.

Anak kecil itu selamat dari musibah yang mengerikan itu setelah orang-orang asing yang baik hati bekerja sama untuk membantu mengangkat kendaraan yang menjepit tubuh bocah itu di trotoar.

Dalam video pengawasan yang direkam pada 18 Februari di Zhangzhou, balita itu terlihat berjalan bersama keluarganya di jalan kecil.

Setelah sedikit menyimpang ke sisi jalan, sebuah SUV putih berbelok ke kanan, menabraknya dengan ban kanan depan. Menyadari bahwa kendaraannya menabrak sesuatu, pengemudi berhenti seketika, meninggalkan ban kanan belakang tepat melindas tubuh bocah itu.

Pejalan kaki terdekat yang melihat ibu yang ketakutan itu segera bergegas untuk membantu. Rekaman itu memperlihatkan sekitar sepuluh orang bekerja sama untuk mengangkat kendaraan dalam upaya yang luar biasa untuk mengeluarkan gadis itu dengan aman.

Untungnya, “orang-orang Samaria yang baik hati” dapat menyelamatkan anak itu tepat pada waktunya, menurut Shanghaiist.

Dilaporkan anak itu tidak mengalami luka yang serius dalam insiden tersebut dan segera keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan karena sedikit “lecet dan memar wajah.”(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

https://www.youtube.com/watch?v=6aUeYkMal7M

Share

Video Popular