Erabaru.net. Salah satu ilmuwan yang paling dihormati saat ini mengatakan bahwa dia telah menemukan bukti, bahwa Tuhan itu ada.

Dia telah menemukan bukti adanya kekuatan “yang mengatur segalanya.”

Fisikawan teoritis Michio Kaku mengklaim telah mengembangkan teori yang mungkin menunjukkan keberadaan Tuhan. Informasi ini telah menciptakan kehebohan besar dalam komunitas ilmiah karena Kaku dianggap sebagai salah satu ilmuwan terpenting di zaman kita, salah satu pencipta dan pengembang Teori String revolusioner yang sangat dihormati di seluruh dunia.

Untuk sampai pada kesimpulannya, fisikawan itu memanfaatkan apa yang ia sebut sebagai “semi primitif – tachyons radius“.

Tachyons adalah partikel teoritis yang mampu “melumpuhkan” materi Universe atau ruang hampa udara diantara partikel materi, membuat semuanya bebas dari pengaruh alam semesta sekitarnya.

Setelah melakukan tes, Kaku sampai pada kesimpulan bahwa kita hidup dalam suatu “Matrix”.

“Saya telah menyimpulkan bahwa kita berada di dunia yang dibuat oleh aturan yang dibuat oleh suatu entitas kecerdasan universal,” ia menegaskan. “Percayalah pada saya, semua yang kita sebut kesempatan hari ini tidak akan masuk akal lagi.”

“Bagi saya jelas bahwa kita ada dalam rencana yang diatur oleh aturan yang diciptakan, dibentuk oleh kecerdasan universal dan semuanya bukan terjadi secara kebetulan.”

Apa pendapat Anda tentang teori ini? Sampaikan pendapat Anda pada bagian komentar di bawah. (rpg)

Sumber: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular