Erabaru.net. Sejak saat Darci Lynne Farmer menginjakkan kaki di panggung America’s Got Talent, menjadi jelas bahwa dia adalah gadis yang istimewa. Dari semangatnya yang menawan hingga bakat luar biasa yang dimilikinya, sungguh tidak mengherankan jika penyanyi ventriloquist itu mendapatkan “Golden Buzzer” dari Mel B.

Sementara suara gadis berusia 13 tahun itu menakjubkan ketika dia bernyanyi dengan mulut tertutup, suara sebenarnya Darci Lynne saat dia bernyanyi lepas dengan mulut terbuka, entah bagaimana bahkan lebih luar biasa.

Sebelum mencuri hati seluruh negara pada Musim 12 dari kompetisi bakat terbesar di Amerika itu, penyanyi ventriloquist kecil ini meninggalkan boneka-bonekanya di rumah untuk memulai debutnya dengan suara mengesankan yang menampilkan “Blue Moon of Kentucky.”

Menuangkan pesona ciri khasnya ke dalam penampilannya, penduduk asli Oklahoma itu dengan sempurna mengeksekusi lagu country-nya. Memulai penampilannya tanpa musik, Darci Lynne memamerkan vokal-nya yang gila sebelum mengambil langkah untuk membawakan lagu-lagu megahits yang keren.

Dia mempelajari seni ventriloquist ketika dia baru berusia 10 tahun, dan memenangkan AGT hanya dua tahun kemudian, apakah ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh anak berbakat berusia 13 tahun ini?

NBC/America’s Got Talent / Giphy

“Blue Moon of Kentucky” awalnya direkam oleh Bill Monroe pada tahun 1946, kemudian diambil oleh Elvis Presley hampir satu dekade kemudian pada tahun 1954. (rpg)

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular