Erabaru.net. Ketika sebagian besar dari kita mengemudi melewati seorang petugas polisi, hal terakhir yang ingin kita lakukan adalah menarik perhatian sang polisi, namun, itulah yang dilakukan bocah berusia 6 tahun dalam kisah ini!

Jaxon Siderius duduk di kursi belakang mobil ibunya ketika dia melihat seorang petugas polisi dan segera meminta ibunya untuk berhenti. Karena keluarga Siderius sedang dalam perjalanan ke danau, ibunya, Anna, terkejut dengan permintaannya. Dia bahkan lebih terkejut karena dia tahu bahwa Jaxon telah sangat terpengaruh oleh cerita negatif tentang petugas polisi yang ada di media.

Terlepas dari keterkejutannya, Anna memutuskan untuk melakukan apa yang diminta putranya dan menepi. Dia mengeluarkan ponselnya untuk merekam apa yang terjadi ketika anak laki-lakinya yang pemalu mendekati petugas Patroli Jalan Raya Montana.

Jaxon memiliki tujuan yang jelas, dan apa yang dia lakukan selanjutnya akan menjadi viral. Tanpa ragu-ragu, anak kecil itu mengambil tangan petugas itu dan memintanya untuk bergabung dengannya dalam doa.

Sudah jelas bahwa iman sangat penting bagi Jaxon dan bahwa Anna telah membesarkan putranya dengan benar! Terlepas dari semua hal negatif yang tersebar di media tentang polisi saat ini, Jaxon dapat melihat melewati semua itu ketika dia berjalan ke polisi tersebut. Lebih banyak orang di negara ini perlu memperlakukan petugas polisi dengan cinta dan hormat seperti yang dilakukan Jaxon! (rpg)

Sumber: upliftingtoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular