Erabaru.net. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan suara yang luar biasa dari penyanyi Miranda Lambert, tetapi pemenang ikonik Tim Blake dan superstar musik country, Cassadee Pope benar-benar memberikan salah satu persembahan terbaik yang pernah Anda lihat!

Selama musim ketiga dari kompetisi bernyanyi hit NBC, The Voice, Blake Sheltontook membawa pulang piala dengan kontestan superstar masa depannya, dan ketika dia naik ke panggung untuk menyanyikan lagu yang dia dukung, jelas dia terkejut.

“Over You” awalnya dirilis sebagai bagian dari album Lambert tahun 2012, Four The Record dan menjadi salah satu hit terbesarnya, mengantarkannya ke tempat No. 1 dan menjual ribuan copy di seluruh dunia. Ditulis oleh Lambert dan Shelton, lagu itu adalah pernyataan emosional yang merefleksikan kehilangan luar biasa yang dialami Shelton ketika kakak lelakinya meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis.

Pope menuangkan hati dan jiwanya ke dalam pertunjukan ini sedemikian rupa sehingga membuat banyak orang menangis tersedu-sedu setelah ia mendedikasikan pertunjukan untuk mendiang kakeknya. Belum pernah sebelumnya The Voice mengalami pertunjukan emosional yang luar biasa oleh seorang musisi, dan penampilannya dari lagu berharga Blake benar-benar menakjubkan. (rpg)

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular