Erabaru.net. Kami tidak tahu pasti mengapa atau bagaimana orang-orang ini ada di sana, tetapi menilai dari video mereka yang ada di Youtube sepertinya mereka adalah pemburu. Dengan latar belakang hutan dan pegunungan, kami berasumsi bahwa orang yang merekam video ini dan teman-temannya hanya berjalan-jalan di hutan ketika tiba-tiba mereka disambut oleh bukan satu, tetapi dua A-10 Thunderbolt. Pilotnya hanya terus melakukan flybys rendah dan berputar-putar.

Nama resmi A-10 adalah Thunderbolt II, nama yang datang langsung dari P-47 Thunderbolt yang digunakan selama Perang Dunia II.

Warthogs adalah satu-satunya pesawat yang pernah dikembangkan khusus untuk CAS (Close Air Support) Memasuki layanan pada tahun 1976, seluruh pesawat sebenarnya dibangun di sekitar senjatanya, yaitu, senapan rotary Avenger GAU-8. Mampu menembakkan hingga 4.200 30mm putaran semenit, kombinasi pesawat / pistol ini adalah platform CAS yang paling efektif yang pernah dibuat.

Itu juga adalah pesawat paling aman untuk pilotnya. Dengan berbagai tindakan pencegahan yang diambil dalam tahap desain, para insinyur tahu pesawat ini akan menerima banyak tembakan musuh. Untuk alasan ini, mesin-mesin diambil dari sayap untuk mengurangi kemungkinan kebakaran. Selain itu, para pilot duduk di sebuah “bak” berbingkai titanium 1.200 lb, melindungi sang pilot dari tembakan senjata ringan sambil memberondong sasaran.

Sumber: frontlinevideos

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular