- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Parodi Lucu Steve Martin untuk Lagu “El Paso”

Erabaru.net. Semua orang suka lagu Marty Robbins, tetapi ketika Anda menonton seperti apa legenda komedi Steve Martin mengubahnya menjadi sebuah drama komedi, Anda akan berguling-guling di lantai sambil tertawa!

Martin dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu pria paling lucu dan telah menjadi nama yang dikenal hampir di seluruh rumah tangga, dengan berbagai serial televisi dan film yang memenangkan penghargaan.

[1]

Yang mungkin banyak orang tidak tahu adalah koneksi Martin yang mendalam ke bluegrass dan musik country! Pemain banjo seumur hidup ini, telah melakukan tur dengan musisi terkenal seperti Earl Scruggs – dan bahkan meraih Grammy pada tahun 2009 untuk album musik solo pertamanya, The Crow: New Songs for the 5-String Banjo.

[2]

Dengan koneksi sepanjang hayatnya pada musik, seharusnya tidak mengejutkan bahwa dia menemukan cara untuk menjalin kecintaannya pada musik dengan pertunjukan komedi dari awal 1980-an. Mengambil hit klasik Robbins, “El Paso,” Martin mengubah keseluruhan cerita menjadi episode histeris yang melibatkan kuda kecil, simpanse, cinta, dan bahkan tembak-menembak!

[3]
YouTube/Kehlog Albram

Video ini mirip dengan video musik aslinya, Martin mengambil peran utama dan memerankan kisah “El Paso” dengan semua karakter lain yang dimainkan oleh seekor monyet – tetapi adegan pembukanya akan membuat Anda tertawa ketika Martin mengendarai kuda poni yang sangat kecil!

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi: