Erabaru.net. Bagi mereka yang bersaing selama blind audition di The Voice, setiap detik bahwa keempat kursi pelatih dibiarkan menghadap penonton. akan terasa seperti keabadian.

Begitulah rasanya bagi Kirk Jay yang penuh harapan, yang mengcover “Bless the Broken Road” bertemu dengan empat kursi yang tidak berbalik untuk sebagian besar penampilannya.

The Voice / YouTube

Bukannya Jay memilih lagu yang buruk atau asing. “Bless the Broken Road” telah direkam oleh penyanyi country selama beberapa dekade, yang rekaman aslinya dilakukan oleh Nitty Gritty Dirt Band pada tahun 1994.

Versi paling terkenal lagu ini dirilis oleh trio Rascal Flatts pada tahun 2004, yang telah terjual jutaan copy di AS.

Karena popularitasnya, “Bless the Broken Road” telah menjadi lagu go-to untuk kontestan The Voice dimasa lalu. Ini bisa menjadi alasan mengapa pelatih tidak langsung memutar kursi mereka. Mereka ingin mendengar lagu uniknya.

The Voice / YouTube

Atau bisa juga sesederhana ini … mereka hanya ingin menikmati penampilannya. Semua pelatih tampak terkesan dengan apa yang mereka dengar, dengan Jennifer Hudson bahkan tampak meneteskan air mata saat kamera memperbesarnya.

Namun, Jay sudah mendekati akhir penampilannya sebelum dia mendapatkan kursi pertamanya untuk berputar, dan itu datang dari pria musik country, Blake Shelton.

The Voice / YouTube

Adam Levine dengan cepat berbalik juga setelah Shelton, tetapi Hudson dan Kelly Clarkson tidak. Tepat ketika terlihat seolah hanya Shelton dan Levine yang berbalik, Clarkson dan Hudson juga berbalik pada detik terakhir.

Ketika para pelatih mulai berdebat satu sama lain memperebutkan Jay, Jay harus bergabung, Clarkson menjelaskan mengapa dia dan Hudson menunggu begitu lama untuk berbalik. Mereka benar-benar hanya mendengarkan dan menikmati penampilannya!

Levine menyangkal mereka, mengatakan bahwa satu-satunya pilihan sejati Jay adalah antara dia dan Shelton karena Clarkson dan Hudson menunggu begitu lama. Tapi semua empat pelatih memasang beberapa argumen kuat, meninggalkan Jay dengan pilihan sulit.

Sumber: countryrebel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular