Erabaru.net. Pada 19 November 2017, dunia kehilangan Mel Tillis yang legendaris, penyanyi lagu hit seperti “Coca-Cola Cowboy,” “Good Woman Blues,” “Send Me Down To Tuscon,” dan banyak lagi. Tidak hanya seorang penyanyi country yang hebat, tapi dia juga seorang penulis lagu yang luar biasa.

Dia menulis “Ruby, Don’t Take Your Love to Town” oleh Kenny Rogers,” Patsy Cline “Strange,” George Strait “Thoughts of a Fool,” dan Waylon Jennings “Mental Revenge,” serta banyak lainnya.

Mel meninggal pada usia 85 tahun setelah berjuang melawan masalah usus sejak tahun 2016. Seperti banyak penyanyi country lainnya, Mel adalah anggota Grand Ole Opry. Meskipun karirnya di Nashville dimulai pada 1950-an, dia tidak menjadi anggota hingga 2007, 50 tahun setelah penampilan pertamanya. Menurut situs web Opry, adalah jadwal yang sangat sibuk yang mencegahnya menjadi anggota lebih cepat.

“Saya selalu ingin menjadi anggota Opry,” kata Mel, menurut situs web. “Tapi saya selalu pergi. Saya pergi ke acara Johnny Carson, acara Merv Griffin, acara Mike Douglas, acara Dean Martin, Hollywood Squares, dan 13 film. Saya hanya tidak punya waktu untuk berkomitmen menjadi anggota.”

Ketika dia menjadi anggota, dia tampil di sana beberapa kali dalam setahun, membawa sejarah yang kaya dengannya setiap waktu, sampai pertunjukan terakhirnya pada 11 Desember 2015, hanya beberapa minggu sebelum dia jatuh sakit. Dia menyanyikan “The Arms of a Fool,” single yang dirilis pada tahun 1970 dari album The Arms of a Fool / Commercial Affection dengan tamu istimewa Eddie Stubbs.

Bahkan pada usia 83 tahun, Mel tetap menawan seperti biasanya dan masih memukau pendengarnya dari awal sampai akhir. Dia adalah legenda country sejati yang sangat dirinduka. (rpg)

Sumber: classiccountrymusic

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular