Erabaru.net. Tidak ada yang dapat disangkal tentang fakta bahwa beberapa adegan terlucu di Hollywood telah diambil di dalam gereja! Dan apa yang membuat semuanya lebih menarik daripada Mr. Bean kita yang sangat terkenal?

Kita semua tahu sesi pemujaan ini bisa sangat tidak menarik dan membosankan, dan Mr. Bean di sini menggambarkan apa yang kita semua cenderung lakukan untuk sesuatu yang manis! perjuangannya dengan sepotong permen ketika dia mencoba membukanya tanpa mendapatkan perhatian dari pria yang suka menghakimi yang duduk di sampingnya.

Perjalanannya yang mengerikan yang selalu cukup menghibur bagi kita dimulai saat dia mencoba mengupas sepotong permen dengan sekecil mungkin suara yang terdengar. Berikutnya adalah bagian ketika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian paling sedikit tetapi akhirnya malah menjadi pusat perhatian!

Pria tua itu juga hampir kehilangan kesabarannya ketika Mr Bean mencoba mengeluarkan tangannya dari saku dan secara tidak sengaja memukul perut pria tersebut.

Mr. Bean adalah kita semua ketika takut untuk berkontribusi menyanyi tetapi segera setelah bagian Haleluya muncul; dia tidak bisa menurunkan suaranya yang sekali lagi menjengkelkan pria tua itu.

Masih berjuang dengan permen, Mr. Bean membungkuk untuk mendapatkannya dan setelah usaha terakhir yang berhasil, dia tidak bisa mempersempit senyum di wajahnya. Momen yang membanggakan bagi Mr. Bean dan semua penggemarnya!

Tapi tidak setelah beberapa detik kemudian, semua yang dilakukan sia-sia karena permennya sekali lagi, terjatuh.

Terima kasih kepada Mr. Bean atas leluconnya yang tak lekang oleh waktu. (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular