Erabaru.net. Telinga Anda mungkin memberitahu Anda bahwa ini adalah suara Conway Twitty, bintang country legendaris yang mencetak 55 nomor satu hits sebelum kematiannya pada usia 59. Tapi, mata Anda akan mengatakan sebaliknya kepada Anda.

Kenyataannya, itu adalah Glen Templeton, yang suaranya sangat mirip dengan Conway Twitty.

Templeton, yang merilis single pertamanya, “I Could Be the One” pada tahun 2011, sangat terlibat di musik country, tetapi masih tetap tidak yakin apakah ia memilih genre musik tertentu atau justru genre musik yang telah memilihnya.

“Saya mungkin memiliki sepuluh atau sebelas pekerjaan sejak saya lulus dari sekolah menengah hingga akhirnya saya pindah ke Nashville,” Templeton menjelaskan di situs resminya, “dan saya pikir saya mungkin dipecat sepuluh atau sebelas kali juga!”

Musik Country Memilih Dia

Templeton mengatakan bosnya bosan dengannya ketika dia muncul untuk bekerja. Cepat atau lambat, dia dipecat. Dan, semakin banyak pekerjaan yang hilang, semakin tidak profesional dia di pekerjaan berikutnya.

“Suatu hari Anda bekerja di garasi Chevrolet atau menjalankan alat berat dan hal berikutnya yang Anda tahu adalah Anda sedang menggali parit dengan tangan menggunakan sekop. Itu sebabnya saya mengatakan saya pikir musik country memilih saya. Itu terus menarik saya, tidak peduli berapa biaya yang harus saya keluarkan saat itu.”

Dia Menukar Sekopnya dengan Gitar

Pada tahun 2008, kehidupan Templeton berubah menjadi besar. Anak-anak Twitty memilihnya untuk berperan sebagai ayah ikonik mereka dalam penghargaan musik tur, Conway Twitty: The Man, The Music, The Legend.

Menurut The Calhoun Times, dengan lebih dari 20.000 calon yang mengikuti audisi untuk bagian tersebut, Templeton adalah satu-satunya peserta dengan suara indah. Suaranya yang serak memiliki kualitas yang sama dengan Conway.

Berjalan di Langkah Pahlawan Musikal

“Saya sedang menyanyikan lagu-lagunya dan mendengar orang-orang bereaksi terhadap lagu tersebut yang asli, adalah sama seperti reaksi mereka terhadap nyanyian saya,” Templeton mengingatnya. “Di satu sisi, itu seperti mendapatkan kesempatan untuk benar-benar berjalan di langkah salah satu pahlawan musik saya.”

Sekarang, jika kita bisa membuat Loretta Lynn dan Glen Templeton duet menyanyikan lagu “Louisiana Woman, Mississippi Man,” mimpi kita akan menjadi kenyataan.

Tutup mata Anda dan dengarkan Templeton menyanyikan “Goodbye Time,” yang dirilis oleh Twitty pada 1988. Hampir seperti membuat Twitty kembali lagi. (rpg)

Sumber: classiccountrymusic

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular