Erabaru.net. Pada suatu pagi yang sejuk, beberapa pria dan anjing mereka sedang berkendara. Setelah mengemudi beberapa saat, pria itu menghentikan mobil mereka sehingga anjing mereka bisa keluar dan meregangkan kaki mereka sebentar.

Satu anjing pasti mencium sesuatu karena dia kabur begitu dia keluar dari mobil. Kemudian pria itu tampaknya tidak terlalu khawatir tentang hal tersebut karena anjing khusus ini dikenal suka melarikan diri dari tuannya, namun di manapun dia melarikan diri, dia selalu kembali dengan selamat.

Setelah berkeliaran di hutan selama beberapa menit, anjing itu akhirnya muncul. Satu-satunya yang terlihat mengejutkan adalah … anjing itu tidak sendirian.

Anjing itu diikuti seekor beruang hitam!

Para pria itu segera mengambil senjata mereka untuk berjaga-jaga jika anjing itu berlari ke arah mereka untuk berlindung.

Tapi apa yang mereka lihat agak membingungkan … anjing itu tidak melarikan diri si beruang karena ketakutan, tetapi dia melarikan diri dari beruang itu dengan sukacita! Ternyata mereka sedang bermain!

 

Anjing dan beruang bergantian mengejar satu sama lain di sekitar jalan! Para pria itu belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya! Mereka masih memegang senjata mereka untuk berjaga-jaga (Bisakah Anda menyalahkan mereka? Saya pikir saya mungkin mencari perlindungan juga jika beruang menyerang saya!).

Kedua teman berbulu itu saling bermain satu sama lain! Pernahkah Anda melihat dua teman seperti ini? Saya pikir saya belum pernah melihat beruang berteman dengan binatang apa pun! Ini sangat imut! (rpg)

Sumber: allcuteallthetime

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular