Erabaru.net. Seorang ayah di Jepang yang inovatif sedang dipuji secara online karena kreasi cerdiknya yang memungkinkan putranya bermain sambil memberikan pijatan yang menenangkan kepada dirinya.

Ken Kawamoto, seorang insinyur perangkat lunak Google, baru-baru ini men-tweet tentang kausnya yang dirancang khusus yang memanfaatkan kecintaan putranya pada mainan kereta.

Dalam sebuah postinga di Twitter dengan nama @kenkawakenkenke, sebuah klip video menunjukkan bagaimana sebuah kaus dengan grafik lintasan kereta di bagian belakang dapat menjadi aktivitas bermain anaknya dan pengobatan cepat seorang ayah untuk sakit punggung.

Bagian depan kaos itu berwarna putih polos tetapi bagian belakangnya memiliki gambar banyak jalur, beberapa tanda stasiun, dan bahkan kolam untuk hiasan.

Kawamoto mendesain kaus seperti itu berfungsi sebagai jalur untuk kereta mainan anaknya. Selama bermain, yang perlu ia lakukan adalah berbaring telungkup dan membiarkan putranya menjalankan kereta di atas rel di punggungnya.

Kawamoto dengan seksama menjuluki pakaian yang brilian sebagai “T-shirt yang membuat Anda dipijat oleh anak-anak Anda hanya dengan menjatuhkan diri ke lantai.”

Untuk menargetkan area tertentu di tubuhnya, dia hanya perlu meminta putranya untuk menjalankan kereta di sepanjang rute di stasiun yang ditunjuk ditandai dengan signage : “Bahu Kanan” “Bahu Kiri” “Tulang Belakang” dan “Punggung Bawah”.

Memerintahkan putranya untuk ” Menjalankan kereta ekspres dari Spine Station ke Right Shoulder,” berarti kereta harus melaju cepat, memungkinkannya untuk mendapatkan pijatan “yang lebih kuat”.

Netizens terkesan dengan pembuatan kemeja yang dirancang dengan cerdik, Soranews24 melaporkan.

“Ini adalah ide terhebat yang pernah saya lihat selama bertahun-tahun,” tulis seorang pengguna.

“Kamu bisa bermain dengan anakmu dan mendapatkan pijatan pada saat yang bersamaan? Luar biasa! ”Catat yang lain.

“Kamu jenius,” kata yang lain.

Beberapa bahkan menawarkan saran untuk memperbaiki ide asli Kawamoto, seperti kemeja dengan trek di bagian depan atau jumpsuit sehingga betis atau paha belakang dapat ditargetkan juga.

Kawamoto, yang sebelumnya juga menciptakan kemeja yang sama-sama mengesankan dengan pegangan dinding panjat tebing, menawarkan kaus kereta / pijat kepada orang tua lainnya melalui pengecer online Club T seharga 2.400 yen (sekitar Rp 309 ribu).(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular