Erabaru.net. Bruce Springsteen adalah seorang pria dengan banyak talenta dan gairahnya bersinar di semua lagu-lagunya, jadi untuk mengcovernya – Anda harus mampu menunjukkan hasrat dan keinginan yang sama banyaknya.

Jadi ketika frontwoman Sugarland, Jennifer Nettles memutuskan untuk menyanyikan lagu ikoniknya, dia tahu dia harus memberikan penampilan yang sangat berapi-api dari lagu, “I’m on Fire” itu.

Springsteen menulis dan merekam lagu tahun 1980-an untuk album populernya Born in the U.S.A dan langsung menjadi sukses. Lagu ini menyoroti ketegangan romantis yang dibangun di antara dua kekasih yang belum melakukan langkah pertama.

Akitario / YouTube

Video musiknya menambahkan interpretasi artistik dari lirik dengan gambaran seorang mekanik kerah biru yang bekerja pada Ford Thunderbird milik seorang wanita kaya.

Saat Springsteen menyoroti ketegangan antara mekanik dan kliennya, Nettles menghadirkan ketegangan yang berbeda terhadap penampilannya dari “I’m on Fire.” Kehadirannya di panggung sambil menyanyikan lagu yang lamban itu sungguh menggetarkan!

Florian Vladulescu / YouTube

Selama acara menghormati Bruce Springsteen di Kennedy Center, Nettles naik panggung bersama Ben Harper untuk satu aksi yang intens dan berapi-api. Ini benar-benar membawa energi dan kehidupan yang baru untuk lagu tersebut.

Florian Vladulescu / YouTube

Dikelilingi oleh selebriti, mantan presiden dan Springsteen sendiri – Nettles dan Harper memberikan pertunjukan sekali dalam seumur hidup. Springsteen dapat terlihat sangat terkejut sepanjang waktu karena dia dihormati untuk semua yang telah dia lakukan untuk industri serta komunitas musik.

Florian Vladulescu / YouTube

Ketika Anda menontonnya, Anda akan melihat bahwa Nettles dan Harper sedang menyalurkan emosi yang begitu dalam sambil mengcover lagu yang asyik itu. Mereka tidak dapat mengalihkan pandangan mereka satu sama lain! (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular