Erabaru.net. Dilaporkan, bocah laki-laki bernama Pranshu ini lahir dengan kepalanya tumbuh membesar dan matanya terlihat lebih sipit.

Meskipun begitu, Pranshu dipercaya oleh penduduk desa sebagai titisan Dewa Ganesha, Dewa yang mewakili pengetahuan, kecerdasan, kekayaan, dan kesuksesan dalam mitologi India.

Penduduk setempat percaya bocah itu sebagai titisan dewa, bahkan gurunya pun akan membungkuk memberi hormat di depannya. Setiap Kamis, sekelompok besar orang akan menyembahnya di luar kuil.

Salah satu penduduk desa berkata: “Orang-orang percaya bahwa Pranshu adalah reinkarnasi dari Ganesha. Ketika orang-orang membungkuk di hadapannya, saya juga melakukan hal yang sama..”

Ayah Pranshu juga percaya bahwa putranya adalah dewa. “Sama seperti penduduk desa, saya juga menyembahnya,” katanya.

Dia sangat mirip dengan Ganesa, dan banyak yang minta di doakan oleh Pranshu agar penyakit mereka yang sudah diderita selama bertahun-tahun segera sembuh.

Setiap hari saat berangkat sekolah, orang-orang di sekolah akan menyambutnya dengan bunga. Matanya memang sangat mirip dengan Dewa Ganesa.

Dia memiliki kepala yang besar sejak lahir dan terus tumbuh sampai sekarang.

Berita tentang Pranshu, ini pun tersebar hingga ke wilayah desa-desa lain. Mereka datang berduyung-duyung sambil membawa banyak persembahan dan rela mengantri untuk meminta berkah dari Pranshu. (jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular