Erabaru.net. KARNATAKA, INDIA – Seorang pengemudi bus diskors dari pekerjaannya pada tanggal 6 Oktober setelah dia membiarkan seekor monyet hinggap di atas kemudi – dan perjalanan kegembiraan itu ditangkap pada sebuah video yang dengan cepat menjadi viral.

Lima hari sebelumnya, lutung pemakan daun ini menemani seorang pengendara di atas bus, yang sedang berkeliling kota selatan Davanagere. Selama perjalanan, kera petualang itu duduk di setir selama sekitar 10 menit.

Video direkam oleh salah satu dari 30 penumpang di dalam kendaraan yang menunjukkan seekor monyet bertengger bergoyang maju dan mundur sambil menatap lurus ke depan. Sopir berusia 36 tahun itu terekam sedang tertawa dan memindahkan gigi. Itu semua menyenangkan dan lucu sampai bos pria itu melihat video dari kejadian tersebut.

“Pengemudi, M Prakash telah dilepaskan dari tugas karena membiarkan monyet duduk di kemudi dan menanganinya,” kata juru bicara transportasi negara, T.S Latha. “Keselamatan penumpang sangat penting, dan pengemudi tidak bisa mengambil risiko dengan membiarkan seekor monyet mengambil alih kemudi.”

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan atas masalah ini. (rpg)

Sumber: crimefeed

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular